Sabtu, 20 April 2024
Advertorial

Kini Beli Yamaha Gear 125 Sama dengan Membeli Segelas Kopi

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Yamaha Gear 125

Kopi menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di jaman sekarang. Terutama bagi generasi milenial yang suka menikmati kopi sambil mengobrol bersama dengan teman.

Harga kopi bervariasi, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp50 ribu per gelas. Bagaimana bila ternyata uang yang kita keluarkan untuk membeli kopi sama dengan biaya membeli motor?

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha di Jawa Timur memberi tawaran lebih dari segelas kopi, yaitu Motor Matic Multiguna dengan harga28 ribu rupiah. Motor itu tidak lain adalah Yamaha Gear 125.

Cukup terdengar asing, karena Yamaha baru saja mempersembahkan motor di kelas entry level dengan kualitas premiumnya. Mesin dengan kapasitas 125 cc ini sudah dibekali dengan teknologi Blue Core, sehingga membuat kendaraan menjadi lebih irit. Performa yang bisa bersaing dengan kompetitornya ini membuat Gear 125 layak menjadi pilihan.

Selain harganya yang setara segelas kopi, setiap pembelian Gear 125 juga bisa mendapatkan jaket Evos limited Edition.

“Selain bisa bawa pulang exclusive jaket Evos yang kece ini secara gratis, konsumen juga bisa menikmati promo cicilan motor seharga kopi. Jadi pastikan konsumen tidak melewatkan kesempatan ini. Hanya dengan DP 0 rupiah dan angsuran Rp 28 ribu per hari, konsumen sudah bisa membawa pulang motor kekinian ini,” ucap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha Gear 125

Gear 125 juga sudah memiliki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus ketika di starter. Motor ini menjadi pilihan yang pas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Penasaran ingin merasakan Gear 125? Ayo ikuti test ridenya dan dapatkan hadiah emas 24K.

Cara pendaftaran test ride dapat disaksikan melalui video test ride Yamaha STSJ di instagram @yamahafriends. (adv/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs