Kamis, 20 Januari 2022

Usung Konsep Baru, Levi’s Kembali Hadir di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Levi’s, salah satu merek jeans internasional kembali membuka original store dengan konsep baru di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Rabu (1/12/2021).

Toko Levi’s orisinil di TP 3 Surabaya itu membawa konsep NextGen Store, menghadirkan pengalaman belanja yang sangat personal bagi konsumen.

Salah satu tujuan pembukaan toko di TP 3 Surabaya adalah strategi Levi’s untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia dan memperluas jangkauan produknya.

“Ini bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat personal untuk penggemar setia Levi’s di Surabaya,” kata Hary Prasetyo Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

Di toko itu, berbagai produk orisinil Levi’s paling fashionable, terkini, dan diklaim mengedepankan aspek sustainability dengan produk berbahan ramah lingkungan bisa ditemukan.

Begitu masuk toko, kata Hary, konsumen akan disuguhi pengalaman belanja yang lebih baik dengan format lebih besar, suasana terbuka, luas, dan penuh cahaya.

“Kami juga melengkapi fitur kenyamanan pelanggan di NextGen Store TP 3 ini, yakni fitting room yang lebih luas agar pengguna mendapatkan visual yang baik mengenai kesesuaian produk,” ujarnya.

Adhita Idris Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia mengatakan, di TP 3 Surabaya Levi’s menawarkan berbagai lini koleksi premium Levi’s Made and Crafted, sustainable denim, dan non-denim.

Konsumen di antaranya juga bisa mendapatkan koleksi Levi’s Flex Eco Performance yang super fleksibel dan dirancang berbahan ramah lingkungan.

“Lini ini diciptakan bagi anak muda yang menyukai kelenturan dan kenyamanan dari sebuah jeans yang memudahkan mereka terus bergerak sesuai gaya hidupnya yang dinamis,” katanya.

Selain itu, Levi’s juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di rumah, namun tetap tampil trendi dan memastikan penggunanya terlihat bergaya saat mendadak harus keluar rumah.

Salah satunya, kata dia, adalah koleksi Levi’s Red Tab Sweats, yang terdiri dari atasan dan bawahan seperti Red Tab Sweats Hoodie, Red Tab Sweats Zip Hoodie dan Red Tab Sweatpant and Sweatshort.

Koleksi itu, kata Adhita, terbuat dari French terry katun super lembut dalam berbagai warna dan pola. Anak muda, menurut dia, bisa melakukan mix-and-match berbagai koleksi sweat.

“Baik dengan nuansa vintage maupun modern serta tampil catchy dengan kombinasi warna, pola, dan gaya yang bisa mereka tampilkan,” ujarnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Kamis, 20 Januari 2022
29o
Kurs