Minggu, 28 April 2024
Advertorial

Wujudkan Impian Konsumen, Honda Usung Program Penjualan Semarak Merdeka

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Pameran All New Honda CR-V milik Honda di Pakuwon Mall Surabaya pada 23-27 Agustus 2023. Foto: Honda

Honda Surabaya Center (HSC) memamerkan All New Honda CR-V dan produk andalannya dalam sebuah pameran Honda di Pakuwon Mall Surabaya pada 23-27 Agustus 2023.

Pameran ini juga dilengkapi dengan program penjualan menarik  berjudul “Semarak Merdeka” untuk membantu konsumen memiliki mobil Honda impian mereka.

Menurut Wendy Miharja, Direktur Honda Surabaya Center, program ini dirancang untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

“Untuk merayakannya, HSC menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai dari Gratis Angsuran Pertama, Lucky Dip hingga program khusus untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio ke Honda WR-V. Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan ini akan membantu konsumen untuk memiliki mobil Honda favoritnya,” ujarnya.

Seorang pengunjung tampak mencoba salah satu fitur produk mobil Honda CR-V dalam pameran All New Honda CR-V milik Honda di Pakuwon Mall Surabaya pada 23-27 Agustus 2023. Foto: Honda

Adapun program penjualan “Semarak Merdeka” memiliki beberapa komponen menarik:

  • Gratis angsuran pertama satu kali untuk pembelian Honda BR-V
  • Extra cashback senilai total mulai Rp7 juta untuk pembelian Honda CR-V
  • Tenor panjang hingga delapan tahun untuk pembelian Honda BR-V atau Honda WR-V
  • Bunga nol persen sampai dengan empat tahun untuk pembelian Honda BR-V
  • DP Rendah mulai lima persen untuk pembelian New Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V, dan Honda City Hatchback RS.

Dalam program “Paket upGradER Mobil Honda,” konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V dengan cicilan ringan Rp3 juta. Program ini juga mencakup Gratis Asuransi All Risk dan Additional Value Honda Loyalist senilai Rp1,5 juta untuk pembelian tunai.

Pembelian New Honda Mobilio, Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda WR-V, dan Honda City Hatchback RS juga akan mendapatkan gratis paket perawatan berkala. Paket ini mencakup biaya jasa dan suku cadang gratis untuk perawatan berkala hingga 50.000 KM atau empat tahun.

Program Double Bonus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan Lucky Dip (Cashback dan E-Toll) dengan pembelian Honda CR-V.

Program ini juga memberikan Single Lucky Dip berupa cashback senilai Rp1-5 juta dan Double Lucky Dip berupa cashback senilai Rp5-10 juta.

Honda Surabaya Center juga menyajikan program Fleet Sales Package Value* untuk perusahaan yang ingin membeli armada mobil dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program.

Program ini memberikan nilai tambah sebesar Rp 10 juta untuk pembelian Honda City Hatchback RS.

Sebagai informasi, selama paruh pertama tahun 2023, penjualan Honda mengalami peningkatan sebesar 24,8 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2022, dengan total penjualan sekitar 9.439 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Produk unggulan seperti Honda Brio, HR-V, WR-V, BR-V, dan CR-V mendapatkan respons positif dari konsumen. (adv/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs