Jumat, 26 April 2024
Advertorial

Honda Tawarkan Program “Extra Deals” dan Tampilkan All New Honda Civic Type R untuk Pertama Kali di Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (kanan) dan Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center saat memamerkan All New Honda Civic Type R untuk pertama kalinya dalam pameran di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada, 7-11 Juni 2023. Foto: Honda Surabaya Center

Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menampilkan berbagai produk andalannya serta All New Honda Civic Type R untuk pertama kalinya, dalam pameran di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada, 7-11 Juni 2023.

Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang dapat membantu konsumen untuk memiliki mobil Honda impiannya.

Khusus pembelian All New Honda BR-V selama pameran, konsumen akan mendapatkan keuntungan melimpah, berupa :

  1. Extra Cashback
    Konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 5jt selama pameran berlangsung
    di seluruh dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.
  2. Honda Extra Deals
    Selama pameran berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian di Grand Atrium pasti mendapatkan:
    – Honda e-Toll sebesar Rp1 juta
    – Voucher BBM Rp1 juta
    – Asuransi All Risk satu tahun
  3. Paket Perawatan Berkala
    Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.
  4. Limited Souvenir
    Tersedia limited souvenir berupa Honda Backpack untuk 30 konsumen Honda pertama.

Selain keuntungan dari pameran, konsumen juga berkesempatan untuk mendapat berbagai macam benefit lainnya bertajuk “Semangat Baru, Honda Baru” di sepanjang bulan Juni 2023.

Honda BR-V menjadi salah satu produk SUV Honda yang laris di pasaran. Foto: Honda Surabaya Center

Keuntungan yang didapat adalah Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda Brio RS, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V, Honda WR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat satu, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau empat tahun.

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, memberikan yang terbaik untuk konsumen merupakan hal yang selalu jadi prioritas dalam menawarkan produk-produk andalan milik Honda.

“Kami juga memberikan berbagai keringanan dan kemudahan dalam membeli serta merawat mobil Honda. Maka dari itu kami telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang dapat diterima konsumen dan kami yakin program ini dapat memberikan semangat baru bagi konsumen,” ujarnya.

Sepanjang Januari – Mei 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 38,55 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 7,051 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Honda Brio masih menjadi produk favorit banyak konsumen hingga kini, dan kembali menjadi kontributor tertinggi dengan catatan penjualan sebanyak 2,998 unit dengan presentase 42.52 persen dari total penjualan.

Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 2,546 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 452 unit.

Interior Honda BR-V yang mewah, berkelas, serta canggih. Foto: Honda Surabaya Center

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda BR-V yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 888 unit, Honda WR-V terjual sebanyak 998 unit. Sementara Honda CR-V terjual sebesar 274 unit. Menjadi yang terfavorit, Honda HR-V, mencatat penjualan sebesar 1,532 unit.

Segmen lainnya, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 224 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 65 unit. Di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 44 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 17 unit, Honda City meraih penjualan 10 unit dan Civic Type R terjual satu unit. (adv/bil)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs