Minggu, 28 April 2024

Penjualan Naik 20 Persen Selama Ramadan-Lebaran, Yamaha Berharap Kolaborasi dengan SS Terus Terjalin

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Yamaha menggelar buka bersama rutin bersama Suara Surabaya Media (SS) di Suara Surabaya Center, Kamis (21/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net Yamaha menggelar buka bersama rutin bersama Suara Surabaya Media (SS) di Suara Surabaya Center, Kamis (21/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

PT Surya Timur Sakti Jatim, distributor utama sepeda motor dan part Yamaha memprediksi kenaikan penjualan periode Ramadan-Lebaran sampai 20 persen lebih.

Rifany Widjaja, Deputy Director PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyebut, tren itu terjadi hampir setiap tahun selama Ramadan-Lebaran.

“Pasti menjelang Lebaran minggu ketiga, keempat, pasti orang cari motor, tren setiap tahun gitu. Lumayan, bisa sampai 20 persen lebih,” kata Rifany usai menggelar buka bersama rutin bersama Suara Surabaya Media (SS) di Suara Surabaya Center, Kamis (21/3/2024).

Pergerakan itu, lanjut Rifany, sudah terlihat sejak pekan ini, atau pekan kedua bulan Ramadan. “Minggu kedua, ketiga, mulai gerak,” tambahnya.

Dia membeberkan kontribusi paling besar terhadap penjualan masih dipegang maxi series, kemudian disusul classy series yang terbaru. “Tren classy juga luar biasa,” tegasnya.

Kenaikan penjualan itu, sambungnya, tak lepas dari kontribusi kerja sama Suara Surabaya Media yang sudah terjalin selama ini.

“Suara Surabaya sangat berkontribusi mendukung, kalau kita kolaborasi itu pasti saling mendukung, kita lihat SS traffic bicara otomotif pun juga banyak, jadi mau gak mau terikat juga,” paparnya.

Untuk merawat jalinan persaudaraan itulah, Yamaha kembali menggelar buka bersama dengan seluruh kru. Ia berharap lewat acara ini, persaudaraan bisa terus terjalin baik, dan saling mendukung.

“Luar biasa perkembangannya ini setiap tahun kita lakukan, sudah seperti saudara dengan SS bukan cuma bisnis. Segala aktivitas online, offline bareng-bareng,” ucapnya.

Antrean skin check di Peau Jeune, skincare anak perusahaan Yamaha STSJ di Suara Surabaya Center hari ini, Kamis (21/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net
Antrean skin check di Peau Jeune, skincare anak perusahaan Yamaha STSJ di Suara Surabaya Center hari ini, Kamis (21/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sementara Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media juga menyambut baik kedatangan Yamaha.

“Semoga kolaborasi yang telah berlangsung selama ini, semoga terus dilanjutkan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak,” katanya.

Ia berharap Suara Surabaya selalu bisa membantu promosi Yamaha, tak hanya on air tapi juga kegiatan offline, termasuk bisnis skincare Peau Jeune anak perusahaan Yamaha STSJ.

“Apa yang bisa kita bantu untuk promosi di SS Media, mungkin kita buat aktivitas aja yang bisa saling mendukung buat Yamaha dan produk barunya, karena skincare ini trennya booming dan bagian dari meningkatkan pendengar target wanita, bisa kita bicarakan lebih intens,” tandasnya. (ita/azw/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs