Senin, 29 April 2024
Advertorial

Sambut Semangat Baru, Grand Dafam Signature Surabaya Rebranding Diri Jadi MORAZEN Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Kamar Junior Suite MORAZEN Surabaya. Foto: MORAZEN Surabaya

Tahun baru semangat baru, serta kabar baru yang datang dari pusat Kota Surabaya. Grand Dafam Signature Surabaya, sebuah hotel di bawah naungan PT. Surabaya Mercusuar Indonesia telah resmi melakukan rebranding menjadi MORAZEN Surabaya.

Fajar Basuki General Manager MORAZEN Surabaya memaparkan dua aspek rebranding ini adalah perubahan nama dan manajemen hotel.

“Nama baru MORAZEN ini berasal dari perpaduan dua kata yang mendalam, yakni “MORA” yang dalam bahasa latin berarti “berlama-lama” atau “menunda,” dan “ZEN” dari bahasa Jepang, menandakan ketenangan,” jelasnya, Rabu (17/1/2024).

Lobby MORAZEN Surabaya. Foto: MORAZEN Surabaya

MORAZEN dapat juga menggambarkan sebuah hotel yang menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai. MORAZEN Surabaya akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent, sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional.

Sementara Litania Utami, Marketing Communications & Public Relations Manager menambahkan bahwa rebranding hotel MORAZEN ini juga termasuk dengan pembaruan nama dua dining outlet.

“Yaitu Palatier Restaurant dengan konsep all day dining yang terletak di lantai enam, yang sebelumnya dikenal dengan nama Grandin Restaurant. Serta, Laviere Bar and Lounge yang terletak di lantai 21 di mana sebelumnya dikenal dengan nama Preveire 21,” jelasnya.

Laviere Bar and Lounge MORAZEN Surabaya. Foto: MORAZEN Surabaya

Adapun fasilitas unggulan yang memperkuat kesan mewah serta nyaman pada hotel MORAZEN Surabaya, di antaranya adalah fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, serta YouTube Kids.

“Terdapat juga ruangan jacuzzi dan sauna yang tersedia khusus bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar apapun, serta ruangan spa dan massage yang juga berada di lantai yang sama di mana area tersebut diperkenalkan dengan nama wellness center,” tambah Litania.

Sauna dan Jacuzy siap menyambut para tamu MORAZEN Surabaya. Foto: Morazen Surabaya

Selain fasilitas untuk relaksasi yang berada di wellness center, MORAZEN Surabaya juga menyediakan premium amenities bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar Suite, di antaranya peralatan mandi dengan merk Acqua Di Parma, bath bomb, serta fasilitas mesin kopi kapsul.

Sebuah testimoni pun datang dari Fella Rosa Amalya, yang merupakan tamu MORAZEN Surabaya yang sejak pertengahan tahun 2023 sudah pernah menginap sebanyak tiga kali, sebelum hotel yang terletak di jalan Kayoon ini melakukan rebranding.

“Saya pesan lewat telepon seperti biasa terus pas datang hari Jumat 12 Januari kemarin itu saya kaget semua tulisannya sudah berganti nama jadi MORAZEN. Sempat takut karena brand nya engga familiar tapi ternyata pelayanannya masih konsisten, ramah dan helpful staff nya juga varian menu sarapannya jadi makin banyak,” ungkap Fella. (adv/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs