Sabtu, 29 Januari 2022

Dicari Pejuang Inspiratif untuk Bergabung di Warrior Hunt, Indonesia Bangkit

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi- SS Movement Warrior Hunt untuk Indonesia Bangkit.

Akhir pandemi Covid-19 yang tak juga dapat diprediksi, sementara akibat yang ditimbulkan sudah memapar hampir di semua aspek kehidupan. Sektor ekonomi menjadi kian mengkhawatirkan.

Pejuang ekonomi yang kreatif dan menginspirasi diharapkan mampu untuk tetap tegak berdiri, meskipun di tengah hantaman badai ekonomi.

Melalui movement Indonesia Bangkit, Suara Surabaya ingin mencari sekaligus menghadirkan sosok pejuang, yang dapat menjadi contoh bagi pejuang lain di Indonesia, yang ekonominya terdampak akibat pandemi.

“Indonesia Bangkit ini hadir untuk menggerakkan optimisme untuk bergerak dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi serta memberikan inspirasi cara bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi,” kata Eddy Prastyo, Manajer Produksi Suara Surabaya, Jumat (16/10/2020).

Melalui Indonesia Bangkit ini, Suara Surabaya berharap dapat memberikan apresiasi pada indvidu terpilih agar mampu mengembangkan bisnisnya.

Bagi Anda pejuang dengan rentang usia 20-45 tahun, kirimkan cerita bangkit Anda melalui email ke [email protected]. Ceritakan jatuh bangun dan bangkitnya bisnis selengkap mungkin, sejak sebelum bulan Februari 2020 agar terus berjalan sampai sekarang.

Format penulisan bebas. Selain menampilkan cerita, sertakan juga Nama lengkap, Alamat domisili, Email aktif, Nomor HP dan sebutkan Jenis Bisnis Anda. Anda juga bisa menyisipkan foto-foto aktivitas produksi dan produk.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, para individu terpilih akan mendapatkan apresiasi berupa inkubasi bisnis dengan sedikitnya 9 modul akademik dan beasiswa parsial kuliah S1 dan S2 di Universitas Surabaya.

Indonesia Bangkit: Inspirasi untuk Masa Depan persembahan Suara Surabaya Media didukung Universitas Surabaya (UBAYA). Membuka pendaftaran jalur tanpa tes hingga 20 Desember dan Tes Potensi Akademik online pada 7 November 2020. (dfn/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Sabtu, 29 Januari 2022
25o
Kurs