Minggu, 5 Mei 2024

Wild Hogs, Cerita Tentang Bikers Dadakan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Apa jadinya jika empat orang laki-laki yang mulai memasuki krisis paruhbaya bertemu lalu mencoba mencari sesuatu yang berbeda dari setiap rutinitas hidupnya, mungkin Wild Hogs bisa jadi inspirasi bagi mereka yang mulai memasuki masa itu juga.

Dibintangi empat laki-laki flamboyan Hollywood, JOHN TRAVOLTA, MARTIN LAWRENCE, TIM ALLEN dan WILLIAM H. MACY jadi tokoh sentral pada Wild Hogs. Keempatnya berkumpul dan memainkan karakter yang dihadirkan BRAD COPELAND sebagai penulis naskahnya.

Sedangkan WALT BECKER yang jadi sutradara, mengaku sangat bergembira bisa mengumpulkan empat bintang yang disegani kalangan Hollywood ini. “Mereka punya karakter dan gaya yang orisinal. Kemudian disatukan dengan karakter yang sungguh-sungguh unik. Ini luar biasa sekali,” ujar WALT BECKER mengutip The Star.

Doug Madsen (TIM ALLEN), Woody Stevens (JOHN TRAVOLTA), Bobby Davis (MARTIN LAWRENCE), dan Dudley Frank (WILLIAM H.MACY) adalah empat laki-laki paruhbaya yang masing-masing sukses dengan profesinya.

Rutinitas keseharian yang dialuinya justru membuat mereka bosan. Keinginan untuk keluar dan meninggalkan rutinitas, membuat mereka mencari alternatif meninggalkan kota besar menuju kawasan subburban lengkap dengan kehidupan liarnya. Memilih menunggang motor gede dan merubah penampilan menjadi bikers ternyata justru awal petualangan yang seru. Ditambah pertemuannya dengan DEL FUEGOS pimpinan Jack (RAY LIOTTA), bikers liar yang sesungguhnya menjadikan mereka terlibat pengalaman luar biasa. Seru!!!

Tentunya tidak melulu didominasi aksi motor gede saja, Wild Hogs diwarnai juga hadirnya wanita-wanita cantik yang membuat film ini jadi lebih segar. Ada JILL HENNESY yang bermain sebagai Kelly Madsen, dan Maggie yang dimainkan aktris cantik MARISSA TOMEI.

Produksi Touchstone Pictures tahun 2007 ini diramalkan bakal meraup dollar saat pemutarannya nanti. Selain menghadirkan bintang-bintang papan atas Hpollywood, Wild Hogs punya cerita yang orisinalitasnya patut diacungi jempol.

Sayangnya, mengutip Movies.com, belum lagi film ini diputar perdana disejumlah gedung bioskop Amerika, konon dipasaran bebas sudah beredar versi bajakannya. “Ini sudah bukan rahasia lagi. Tapi memang itulah kenyataannya. Film-film bagus seperti ini, akhirnya cuma tinggal menunggu versi bajakannya. Menyedihkan memang,” kata JIMMY RAOUL dari Movies.com

Foto: repro wildhogs.com

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs