Minggu, 28 April 2024

Beruntung, Al-Lulu Sediakan Fasilitas Makan Gratis Bagi Jamaah Haji

Laporan oleh Triono
Bagikan

Jamaah haji yang menginap di pemondokan Al-Lulu mendapatkan keberuntungan. Pasalnya, jamaah diberikan fasilitas yang ada di Al-Lulu yakni makan gratis dua kali sehari.

Makanan yang disiapkan prasmanan itu sudah disajikan lengkap termasuk buah-buahan dan minum-minuman lokal seperti teh dan kopi selama 24 jam.

Selain menyediakan makanan gratis, pihak hotel juga memberikan fasilitas mesin cuci sebanyak 40 unit yang bisa digunakan oleh jamaah haji secara gratis di lantai paling atas yakni lantai 20.

Menurut pantauan Budi Leksono reporter Radio Suara Surabaya di Makkah, Jumat (19/9/2014), rata-rata jamaah haji mengaku kaget sekaligus senang, karena sebelumnya mereka juga sudah menyiapkan dari rumah seperti makan dan minum selama 27 hari di Makkah untuk mengantisipasi kebutuhan pangan.

Sementara itu, Abdul Karim Ketua Sektor V di Makkah mengatakan, fasilitas yang diberikan jamaah haji di Pemondokan Al-Lulu sangat istimewa. Namun ada satu larangan yang harus dilakukan penghuni hotel.

“Ada satu larangan keras yang harus ditaati penghuni hotel untuk tidak merokok, karena pemilik tidak suka dengan rokok. Jika ditemukan penghuni atau karyawan yang merokok maka semua fasilitas akan dicabut,” katanya.(ono/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs