Jumat, 3 Mei 2024

CJH Embarkasi Surabaya Kloter 4 dan 5 Berangkat Besok Malam

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kloter empat dan lima CJH asal Pacitan dan Kabupaten Madiun tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Sabtu (22/8/2015) malam. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Dua kloter Calon Jamaah Haji (CJH) Embarkasi Surabaya tiba di Asrama Haji Sukolilo Sabtu (22/8/2015) malam. Kloter empat dan lima masing-masing dari Pacitan, Kabupaten Madiun dan Surabaya akan berangkat ke tanah suci Mekah besok, Minggu (23/8/2015) malam.

Kloter empat CJH terdiri dari jamaah dari Pacitan dan Surabaya. Proporsinya, 261 dari Pacitan, dan 184 dari Surabaya.

Sementara kloter lima yaitu dari Kabupaten Madiun dan Kota Surabaya dengan proporsi 299 orang dari Kabupaten Madiun dan 146 orang dari Kota Surabaya.

Kedua kloter ini tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya hampir bersamaan. Kurang lebih antara pukul 19.30 WIB-20.00 WIB rombongan bis dua kloter ini memasuki asrama.

Para jamaah dikumpulkan di gedung Mina dan Zaitun untuk kemudian diberikan pengarahan oleh PPIH, termasuk pembagian kamar.

Muhammad Sakur Sekretaris Utama PPIH Surabaya mengatakan pemeriksaan kesehatan mungkin baru akan dilakukan keesokan harinya.

“Kita lihat dulu kondisi calon jamaah, kalau memang tidak memungkinkan, mereka istirahat dulu, besok pagi baru pemeriksaan kesehatan,” katanya kepada suarasurabaya.net, Sabtu malam.

Rencananya dua kloter ini akan diberangkatkan ke Saudi Arabia besok, Minggu malam. Kloter empat akan berangkat pukul 20.30 WIB dan kloter lima pada pukul 23.30 WIB. (den/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs