Kamis, 7 Juli 2022

Tom Hanks Ciptakan Aplikasi Hanx Writter

Laporan oleh Triono
Bagikan

Tom Hanks aktor asal California Amerika Serikat baru-baru ini meluncurkan aplikasi mesin tik untuk perangkat iPad. Dia menamai aplikasi terbarunya itu dengan sebutan “Hanx Writter”.

“Rilis sekarang : The Hanx Writer, seperti mesin ketik di iPad anda. Dengan jenis huruf yang unik, tulisan yang tebal, dan suara yang unik ketika diketik,” demikian kata Tom Hanks menulis dalam akun twitternya.

Aplikasi Hanx Writer menampilkan mesin tik virtual yang tampil di layar perangkat mobile. Aplikasi ini baru tersedia untuk Apple iPad.

Aplikasi ini masuk dalam urutan teratas aplikasi di App Store. Pengguna dapat mengunduh aplikasi mesin tik dengan gratis seperti dilansir oleh Antara Rabu (20/8/2014).

Hanx Writer menyediakan kemudahan dan kecepatan dalam mengetik teks di iPad. Aplikasi ini juga menampilkan suara khas mesin tik saat tombol huruf atau angka ditekan.

Menurut Hanks, dengan Hanx Writer, pengguna dapat mendengar irama dari pekerjaan seperti suara mengetik. Pengguna juga bisa menggunakan tombol hapus atau delete untuk membetulkan ketikan.(ant/ono/rst)

Berita Terkait

Surabaya
Kamis, 7 Juli 2022
30o
Kurs