Rabu, 17 April 2024

Belum Bisa Diakses, Path Minta Maaf

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Capture twitter @pathservice

Tidak dapat diakses sejak Kamis (3/3/2016) tadi malam, Path melalui akun Twitternya @PathService meminta maaf kepada para pengguna.

“Kami melakukan usaha terbaik kami untuk membawanya (Path) kembali sesegera mungkin. Kami sangat meminta maaf atas gangguan tersebut,” tulis Path, Jumat (4/3/2016) seperti dilansir

Pada Kamis (3/3/2016) sore, Path mengatakan bahwa tengah mengalami masalah teknis. Aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar, lokasi, maupun pesan itu meminta penggunanya untuk bersabar, dan berjanji untuk memperbaiki masalah tersebut.

“Halo semua! Kami mengalami sejumlah masalah teknis, namun kami tengah bekerja untuk membuatnya kembali berjalan dengan lancar sesegera mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda,” cuit @PathService, pada pukul 18.06 WIB, Kamis (3/3/2016).

Masih belum dapat memperbaiki masalah teknis, empat jam setelah pemberitahuan tersebut dalam akun Twitternya Path berjanji untuk mengatasinya dalam 12 jam.

“Path saat ini sedang dalam perbaikan untuk menyelesaikan masalah login. Kami berharap hal ini dapat kembali dalam 12 jam ke depan. Terima kasih atas kesabarannya,” kicau Path.

Namun, nampaknya Path membutuhkan waktu lebih lama untuk memperbaiki masalah tersebut. Pada pukul 09.59 WIB, Jumat pagi, Path meminta maaf kepada pengguna, dan berjanji membawa Path kembali dalam 10 jam atau sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kami menyesal memberitahukan perbaikan membutuhkan waktu lebih lama dari yang kami harapkan. Memperbaiki Path membutuhkan waktu hingga 10 jam dari sekarang,” tulis @PathService. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs