Minggu, 28 April 2024

Path Resmi Berakhir Hari ini

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi.

Setelah pada 17 September lalu mengumumkan akan menutup aplikasinya, hari ini menjadi akhir perjalanan aplikasi jejaring sosial tersebut.

Melalui situs resminya, sebelumnya Path telah mengumumkan akan menutup akses secara keseluruhan pada hari ini, Kamis (18/10/2018).

“Dengan sangat menyesal kami menginformasikan jika kami akan berhenti menyediakan layanan kami, Path. Kami memulai Path sejak tahun 2010 dalam sebuah kelompok kecil yang penuh hasrat serta desainer dan teknisi berpengalaman,” tulisnya.

Sebelumnya, setelah mengumumkan rencana penutupannya pada 1 Oktober bahwa Path sudah tidak lagi dapat diunduh. Kemudian pada 15 Oktober layanan penggunaan Path secara resmi dihentikan. Barulah pada hari ini layanan pengguna path secara resmi berakhir dan tidak aktif lagi.

“Selama petualangan ini kami telah berbagi tawa dan tangis dengan Anda, dan belajar banyak hal bernilai. Sekarang waktunya kami menutup layanan kami untuk memprioritaskan pekerjaan kami demi melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik,” tulis Path di Laman resminya mengiringi penonaktifan Path. (all/dim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs