Minggu, 12 Mei 2024

Fitur Multiview di Youtube TV Kini Tak Hanya untuk Tayangan Olahraga

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi YouTube TV. Foto: SOPA Images via Getty Images

YouTube TV telah memperluas jangkauan untuk fitur anyarnya yang bernama Multiview. Sekarang fitur tersebut dapat dinikmati dalam lebih banyak kategori selain olahraga.

Fitur Multiview dirilis pada awal tahun ini. Fitur ini memungkinkan pengguna menikmati hingga empat streaming langsung secara bersamaan dalam satu layar.

Dilansir Antara, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menonton beberapa acara favorit secara bersamaan tanpa beralih antarsaluran.

Fitur Multiview sangat bermanfaat ketika bekerja dengan beberapa monitor di PC atau menggunakan ponsel saat menonton film.

Sebab dalam kehidupan sehari-hari sering kali seseorang harus membagi perhatian pada banyak layar sekaligus. Sehingga fitur Multiview memungkinkan pengguna untuk melakukannya dengan mudah.

Sekarang YouTube TV sedang menguji perluasan fitur itu untuk memasukkan kategori berita, cuaca, dan lainnya selain olahraga. Perbaruan secara bertahap akan dilakukan selama musim panas.

“Mulai hari ini di halaman beranda, sebagian kecil anggota akan melihat kami menguji hingga lima aliran Multiview baru. Ini akan tersedia untuk ditonton 24 jam setiap harinya di seluruh berita, olahraga, berita bisnis, cuaca, dan Deportes,” tulis YouTube TV di media sosial Twitter pada Rabu (21/6/2023) lalu. (ant/saf/ISS)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
31o
Kurs