Sabtu, 20 April 2024

Bupati Tunjuk Kepala Dishut Jadi Plt Sekda Lumajang

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Asat Malik Bupati Lumajang menunjuk Imam Surjadi Kepala Dinas Kehutanan sebagai pejabat Plt Sekda Lumajang. Penunjukkan ini karena Buntaran Supriyanto Sekda Lumajang telah memasuki masa pensiun per 1 Mei 2015.

Asat Malik Bupati ketika dikonfirmasi Sentral FM, Selasa (5/5/2015), mengatakan sebelumnya ada dua calon yang sebenarnya dipertimbangkannya untuk mengisi posisi jabatan Plt Sekda. Selain Imam Surjadi, calon lainnya adalah Hanifah Diah Ekasiwi Kepala Inspektorat Kabupaten Lumajang.

“Hanifah Diah Ekasiwi Kepala Inspektorat saya tunjuk dan lantik sebagai Ketua Pansel (Panitia Seleksi) Sekda. Penunjukkan ini sekaligus untuk mengganti Pansel yang terdahulu yang banyak dipersoalkan,” kata Bupati.

Bupati mengharapkan, Pansel Sekda yang beranggotakan lima orang dari unsur birokrasi, akademisi, tenaga ahli dari unsur mantan pejabat atau non pemerintahan ini, segera melaksanakan tugasnya untuk menjaring calon yang mendaftar dan melaksanakan proses serta tahapan seleksi.

“Saya harap proses pemilihan Sekda ini bisa diselesaikan dalam waktu 1,5 bulan saja. Bu Hanifah tadi sudah menyatakan siap, bahkan ia juga meminta dukungan semua pihak untuk melaksanakan tugasnya dengan lancar,” kata Bupati. (her/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
26o
Kurs