Rabu, 29 Mei 2024

Usai UN, Siswi SMAN Klakah Tewas Misterius di Pinggir Sungai

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Fifi Uswatun Hasanah (18 tahun), siswi kelas 3 SMAN Klakah yang baru saja mengikuti Ujian Nasional, tewas di pinggir sungai dekat rumahnya, Senin (11/5/2015) pagi.

Korban ditemukan tewas saat sedang mencuci pakaian dengan ibunya di sungai yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya di Dusun Krajan, Desa Duren, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Ibu korban sontak histeris ketika tiba-tiba menemukan putrinya telah terbujur kaku di tepi sungai. Jenazah korban langsung dibawa polisi ke RSU dr Haryoto Lumajang untuk diotopsi.

AKP Sugianto Kasubag Humas Polres Lumajang kepada Sentral FM mengatakan, pihak keluarga menolak proses otopsi pada jenazah korban.

“Dari hasil visum luar, tidak ditemukan sesuatu yang ganjil yang melekat dari tubuh korban. Namun dari keterangan keluarga, korban memiliki rekam medis penyakit jantung. Sehingga, kami menduga kematiankorban ada kaitannya dengan penyakit yang dideritanya tersebut. Namun untuk pastinya, semua masih dalam penyelidikan,” kata AKP Sugianto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi dari warga sekitar, setelah mencuci pakaian, ibu korban menjemur baju di atas sungai. Sementara korban masih berada di sungai.

“Sekembalinya dari menjemur pakaian itulah, ibu korban mendapati putrinya meninggal dan tergeletak di pinggir sungai. Dalam waktu singkat, para tetangga dan warga desa lainnya pun berdatangan ke lokasi kejadian,” kata AKP Sugianto.

Informasi warga sekitar kepada Sentral FM, saat ditemukan, korban yang hanya mengenakan kemben mengalami luka memar di bagian wajah dan punggung. (her/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
28o
Kurs