Rabu, 8 Mei 2024

Jumlah Penumpang di Terminal Lumajang Naik 100 Persen

Laporan oleh Sentral FM Lumajang
Bagikan

Puncak arus mudik di Terminal Minak Koncar Lumajang terjadi, Senin (4/7/2016). Sejak pagi bus yang didominasi penumpang dari Surabaya terus berdatangan.

Nasehat, Koordinator Terminal Minak Koncar Lumajang kepada Sentral FM mengatakan, jumlah penumpang yang tiba mengalami peningkatan signifikan dibandingkan sehari sebelumnya. “Sejak pagi, penumpang yang tiba di terminal transit ini naik 100 persen. Dari data kedatangan sampai siang ini saja, sudah tiga ribu lebih penumpang yang turun,” katanya.

Peningkatan penumpang ini diprakirakan akan terus meningkat sampai Senin malam. Diprediksi, lebih dari enam ribu penumpang yang tiba di Terminal Minak Koncar Lumajang.

“Pada H+1 lebaran, arus penumpang balik akan mulai terjadi. Puncaknya pada hari Minggu depan, penumpang yang akan diberangkatkan dari terminal ini akan mengalami lonjakan. Kami memperkirakan, puncak arus mudik masih terangkut armada bus yang ada dan tidak sampai mendatangkan bus cadangan dari terminal lain,” kata Nasehat.

Dari data monitor di terminal, selama 24 jam terakhir tercatat kedatangan bus sebanyak 240 armada dan yang diberangkatkan berangkat 252 bus. Untuk penumpang tiba sebanyak 5.280 orang dan yang diberangkatkan 4.788 orang.(her/iss)

Teks Foto :
-. Penumpang di Terminal Minak Koncar Lumajang.
Foto : Sentral FM.

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs