Sabtu, 11 Mei 2024

Jazz Night Community Hadir Tiap Minggu di Spazio

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Mulai Rabu (14/5/2014) malam besok, acara Jazz Night Community akan digelar secara rutin di Spazio, Kompleks Graha Festival Kav. No. 3, Jl. Mayjen Yono Soewoyo – Graha Famili, Surabaya.

Acara yang diprakarsai oleh Suara Surabaya yang bekerjasama dengan Spazio dan beberapa partner itu akan dimulai pukul 20.00 WIB di area outdoor.

“Acaranya gratis dan ini akan jadi kegiatan rutian setiap Rabu malam di Spazio,” kata Irma Widya, Manager Promosi Suara Surabaya Media.

Dalam acara itu, rencananya akan mengundang komunitas Jazz yang ada di Surabaya. “Kami ingin memaksimalkan musik Jazz di Surabaya. Kami yakin, di kota ini banyak sekali bibit unggul yang mampu berkembang pesat jika dikembangkan,” papar dia.

Selain itu, beberapa komunitas Jazz di Surabaya diketahui punya aliran yang berbeda-beda. Untuk itu diperlukan wadah untuk mereka tetap beraksi, berkarya dan eksis hingga mampu mengembangkan diri.

Sedikit mengenang masa lalu, Surabaya termasuk kota yang banyak melahirkan musisi jazz ternama, satu di antaranya ialah Bubi Chen.

Untuk acara besok malam sendiri, grup band pertama yang akan mengisi acara ialah dari Deny and The Add.

Bagi para penonton dan grup band yang ikut berpartisipasi besok malam, nantinya akan dibagikan tiga tiket gratis menonton Jazz Traffic Festival yang akan digelar pada 22-23 November mendatang.

Irma menambahkan, jika ada masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi Suara Surabaya di 031-5683040 dan minta dihubungkan dengan divisi promosi.

“Saya yakin banyak potensi luar biasa namun kita belum tahu, untuk itulah Jazz Night Community hadir,” ungkap dia. (ain/ipg)

Teks Foto:
1. Spazio, Kompleks Graha Festival Kav. No. 3, di Jl. Mayjen Yono Soewoyo – Graha Famili, Surabaya.
2. Deny and The Add, akan tampil lagi di Spazio pada Rabu (14/5/2014) besok.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
30o
Kurs