Minggu, 28 April 2024

Jazz Night Community Kembali Hadir dengan Warna Baru

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Setelah vakum selama bulan ramadhan, akhirnya hari ini Rabu (20/8/2014) acara Jazz Night Community kembali digelar di outdoor Spazio, Kompleks Graha Festival Kav. No. 3, Jl. Mayjen Yono Soewoyo Graha Famili, Surabaya.

Ayub, Promotion Suara Surabaya mengaku ‘ada yang baru’ dari acara yang digelar tiap Rabu malam ini. “Ya, setelah sebulan lamanya vakum karena bertepatan dengan bulan ramadhan, kami melakukan beberapa evaluasi sehingga, Jazz Night Community yang akan kembali digelar ini menjadi lebih fresh dengan konsep baru,” terangnya pada suarasurabaya.net.

Hal baru yang akan ditemui itu ialah penampilan yang tematik di setiap minggunya. “Jadi, kalau hanya menyajikan acara musik tiap minggu, orang akan mudah bosan. Untuk lebih fresh lagi mulai hari ini, gelaran Jazz Night Community akan selalu bertema dan itu berbeda tiap minggunya,” kata dia.

Tema tersebut bisa dituangkan dalam lagu yang dibawakan, dekorasi acara maupun dress code yang dipakai oleh bintang tamu dan penyelenggara.

“Misalnya saja, untuk malam ini kan nuansanya masih hari kemerdekaan. Jadi, kami mengambil tema kemerdekaan tersebut. Diusahakan nanti bintang tamu akan membawakan satu dua lagu kebangsaan dan tampil dengan dress code bertema kemerdekaan,” terangnya.

Sementara itu, bintang tamu yang akan tampil pada Jazz Night Community malam ini ialah Triple C. Acara yang diprakarsai oleh Suara Surabaya yang bekerjasama dengan Spazio dan beberapa partner itu akan dimulai pukul 20.00 WIB di area outdoor.

Selain bisa tampil dan nonton gratis, acara ini juga akan membagikan tiga tiket gratis nonton Jazz Traffic Festival yang akan digelar pada 22-23 November 2014 mendatang. (ain/rst)

Teks: Jazz Night Community di Spazio
Foto: Desy Kurnia suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs