Selasa, 21 Mei 2024

Jazz Reuni Ala Jazz Night Community

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Impian jazz night community menjadi sebuah wadah bagi para musisi jazz di Surabaya nampaknya benar-benar terwujud. Salah satu buktinya ialah penampilan Triple C Band malam ini, Rabu (21/8/2014) di ruang outdoor spazio, surabaya.

Denny, pentolan Triple C Band mengaku penampilan mereka malam ini merupakan jazz reuni setelah vakum selama 5 tahun.

“Sudah lima tahun vakum dan malam ini akhirnya bisa kumpul nge-jazz bareng. Jazz reuni namanya,” katanya sambil tertawa saat ditemui suarasurabaya.

Triple C sendiri merupakan band lawas beraliran jazz yang berdiri sejak tahun 1999 dan seperti namanya band ini beranggotakan tiga orang yakni Denny, Karel dan Dibda.

Band ini berharap bisa kembali eksis meski masing-masing personel telah membentuk band baru dan mengaku bersyukur denga adanya acara seperti MLD Jazz Night Community.

Sepanjang acara, Triple C mengajak penonton untuk unjuk kebolehan dan bermain bersama. Karena ini reuni kebersamaan dan kekompakan mereka tidak hanya terlihat di atas panggung, tapi saat sesi break juga.

Sementara itu, puluhan penonton yang hadir terlihat menikmati sajian musik Triple C Band dan sesekali nampak bergoyang meski hanya anggukan kepala atau hentakan kaki.

Selain itu sesuai tema malam ini yaitu kemerdekaan, ada sebuah lagu kebangsaan yang di aransemen dengan gaya jazz.

Jazzy Night Community hadir setiap rabu pukul 20.00 WIB di ruang outdoors spazio. Selain itu, acara ini juga akan membagikan tiga tiket gratis nonton jazz traffic pada November mendatang. (ain)

Teks Foto: Triple C Band
Foto: Desy Kurnia suarasurabaya

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs