Minggu, 28 April 2024

Siswi SMA Turut Tampil Dengan Saxophone di Jazzy Night Community

Laporan oleh Triono
Bagikan

Rizka Adelia siswi kelas 2 SMA tampil nyentrik dengan rambut biru sambil mainkan saxophone di acara Jazzy Night Community malam ini, Rabu (20/8/2014).

“Saya suka sama jazz, dan ini adalah salah satu kebanggan bagi saya untuk tampil didepan masyarakat surabaya apalagi di spazio tempatnya enak, banyak orang yang nongkrong, makan, sambil menikmati jazz.”

Della panggilan akrabnya mengaku menyukai jazz sejak duduk dibangku SMP dan memilih saxophone karena terlihat keren. Juga jarang dimainkan wanita.

“Saya suka jazz itu sejak kelas 8 SMP. Dan kenapa saya memilih alat musik saxophone karena jarang sekali ada cewek yg memainkan musik saxophone.”

Sebelumnya, dia belajar memainkan saxophone karena diajak oleh sang ayah untuk menyalurkan hobinya dengan mengikuti komunitas jazz teman ayahnya.

Della sendiri mengaku tidak mudah untuk bermain saxophone, apalagi saat di awal-awal belajar.

“Bermain saxophone awalnya tidak mudah, saya harus mengatur nafas, iramanya, apalagi ditambah beratnya membawa sexophone,” terangnya.

Sekadar diketahui, Della adalah undangan yang tampil berkolaborasi dengan Triple C Bandung yang menjadi pengisi acara malam ini.

Kedepannya, ia berharap dapat tampil di jakarta dan bisa meramaikan jazz international.(ono/ain)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs