Kamis, 9 Mei 2024

F Jazz C Hibur Ratusan Penonton dengan Konsep Jamming

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
F Jazz C Hibur Ratusan Penonton dengan Konsep Jamming Foto: JTF 2016

Ratusan Penonton dihibur dengan konsep Jamming oleh 27 personel dari Fusion Jazz Community atau lebih dikenal dengan F Jazz C di panggung Convention Hall Grand City Surabaya, Sabtu (27/8/2016).

“Konsep hari ini lebih ke Jamming, jadi yang main tidak hanya satu band saja tapi ganti-ganti misalnya tiap 45 menit sekali yang tampil ganti,” katanya Anya salah seorang Vokalis F Jazz C pada suarasurabaya.net Sabtu (27/8/2016).

Acara PP Properti Jazz Traffic Festival Beyond Space ini dinilai sangat menarik untuk berbagai kalangan, khususnya kalangan muda.

“Acaranya menarik banyak anak muda yang datang, biasanya kalau jazz peminatnya orang yang tua tapi di Jazz Traffic Festival, musik jazz nya nggak pure musik standart, jadi jazz bebas. Menariknya lagi yang didatangkan juga artis nasional jadi tambah menarik,” katanya.

Hilary drummer F Jazz C mengatakan acara Jazz Traffic Festival 2016 ini sangat keren dibuktikan dari antusias penontonnya yang masih siang sudah ramai.

Untuk ke depannya, Hilary mengharapakan bisa menghadirkan musisi jazz International untuk tampil di Jazz Traffic Festival berikutnya agar lebih meriah lagi.

Pada kesempatan ini, F Jazz C membawakan enam lagu, dua lagu diantaranya dibawakan dengan konsep yang berbeda yaitu dengan menggabungkan dua lagu menjadi satu. Lagu yang digabung berjudul in the stone dan woody wonderland. (zha/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs