Minggu, 5 Mei 2024

Meski Sempat Tidak Enak Badan, Andien Tampil Energik di JTF 2016

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Meskipun sempat mengaku tidak enak badan, Andien tampil memukau di Outdoor Parking Area, Minggu (28/8/2016). Foto : Tito Adam suarasurabaya.net

Penampilan Andien di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016, Minggu (28/8/2016), tampil memukau dan energik. Padahal, ketika konferensi pers pada Jumat (26/8/2016), Andien sempat mengaku sedang tidak enak badan.

“Iya dia tidur seharian. Dia persiapan khusus buat hari ini. Setelah sarapan, dia yoga terus tidur sampai setengah enam sore tadi,” kata Nikita Dompas Music Director Andien saat diminta konfirmasi mengenai kondisi Andien.

Nikita juga mengatakan, Andien sendiri yang meminta lebih banyak waktu untuknya istirahat.

Sementara itu, penampilannya ini merupakan kali keduanya, sejak 2014 lalu. Lagu-lagu yang jarang dia mainkan, muncul kembali dengan rasa baru.

“Ketika diajak gabung JTF sebulan atau dua bulan lalu, dia ngomong, yuk latihan lagu-lagu yang nge-jazz. Dia juga merasa kangen dengan lagu-lagu itu, seperti lagu Pulang yang sudah dua tahun tidak dia bawakan. Khusus untuk JTF lagu itu dia bawakan lagi,” kata Nikita.

Sempat tampil di Meet & Greet with Andien, Jumat (26/8/2016), Nikita menyampaikan kalau Andien berucap penonton JTF kali ini memang pecinta jazz.

Dalam penampilannya, dia membawakan delapan lagu yang selalu membuat ramai panggung outdoor Grand City Mall.

Selain “Pulang”, salah satu lagu yang sudah lama tidak dia nyanyikan adalah satu lagu dari Janet Jackson.

Selain itu, Nikita juga mengatakan, ada album baru yang akan dikeluarkan Andien tahun depan. “Target masih lama, tahun depan. Kita nyicil sebulan satu lagu,” katanya. (tit/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs