Minggu, 2 Juni 2024

Paduan Suara-pun Tampil di JTF 2017

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Unair Choir, paduan suara yang pertama tampil festival musik jazz, di hari kedua Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (19/8/2017). Foto: Rifat untuk suarasurabaya.net

Seperti yang dijanjikan di Jazz Traffic Festival 2017, beberapa hal baru tampil menghibur penonton di hari kedua, Sabtu (19/8/2017). Ada grup paduan suara dari Unair yang menampilkan harmonisasi vokal yang memukau.

Di BNI Stage Convention Hall Grand City Convex, Unair Choir membawakan lima lagu yang telah hits dengan aransemen yang cukup jazzy.

Di Antaranya “Problems” yang dipopulerkan oleh Ariana Grande, “Flashlight” dari Jessie James, “Prahara Cinta” dari Hedi Yunus, juga “Season of Love.”

Sebagai pemungkas, mereka bawakan lagu Frank Sinatra berjudul “Fly Me to the Moon.”

Toni satu di antara anggota Unair Choir mengaku kaget dengan tawaran manggung di Jazz Traffic Festival 2017.

“Sempat kaget juga pas ditawarin main di acara segede ini. Kami sangat bangga bisa tampil di acara yang selama ini hanya bisa kami tonton,” kata Toni kepada Agil dari She Radio di belakang panggung.

Paduan Suara yg pada Juni 2017 kemarin memanangkan kompetisi tingkat internasional di Austria ini berharap pada JTF selanjutnya, mereka masih bisa tampil lagi. Mereka berjanji membawakan perfomace yang lebihi bagus lagi.(den/fik)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
29o
Kurs