Selasa, 7 Mei 2024

Weird Genius Tampil Lepas dan Genius di JTF 2017

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Weird Genius trio beranggotakan Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Tanner benar-benar tampil lepas dalam Jazz Traffic Festival 2017 di hari pertama, Jumat (18/8/2017). Foto: Dukut Surabaya City Guide

Weird Genius trio beranggotakan Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Tanner benar-benar tampil lepas dalam Jazz Traffic Festival 2017 di hari pertama, Jumat (18/8/2017) malam.

Membawakan musik Electronik Dance Music (EDM) mereka membuktikan kualitas penampilan yang swag dengan lagu-lagu kekinian tapi dikemas catchy dan genius oleh Billy Tanner dan Eka Gustiwana.

Tema Jazz Traffic Festival Soul of Freedom sepertinya memang sangat terwakili oleh penampilan Weird Genius. Meski tak beraliran jazz, namun mereka tetap memukau dengan menampilkan beberapa lagu seperti Despacito, By Your Side, Uptown Funk dan Good Boy milik G-Dragon.

Deedee dari She Radio mengamati bagaimana Arap, sang ≤i≥live PA≤/i≥ mengabadikan meriahnya antusias penonton dengan membuat vlog. Dia memang seorang youtuber.

Mereka menutup penampilan dengan sebuah lagu baru yg masih dirahasiakan judulnya. Tapi kata mereka, lagu ini dia bawakan pertama kalinya di Jazz Traffic Festival 2017.(dee/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs