Jumat, 29 Maret 2024

Bersama Space Traveler, Sandy Winarta Ucapakan Terima Kasih di JTF 2018

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sandy Winarta Space Traveler dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Cecep jazztraffic2018

Sandy Winarta Space Traveller tidak ketinggalan mengikuti IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Jazz trio ini dibentuk Sandy Winarta (drumers), Jeko Fauzy (gitaris) dan Ida Bagus Indra Gupta (double bass).

Dalam penampilannya kali ini, Sandy Space Traveler membawakan 5 lagu, salah satunya adalah actual proof dan black star yang ada di album terbaru mereka.

Saat perform, semua jazz lovers terlihat sangat menikmati alunan lagu yang dimainkan Sandy. Bahkan ditengah penampilannya, Sandy juga menceritakan band barunya Space Traveler. Sandy juga tidak lupa mengucapkan terima kasih karena sudah tampil di Jazz Traffic festival tahun ini.

Di lagu terakhirnya, semua jazz lovers bertepuk tangan dan sedikit menggoyangkan badan menikmati alunan musik. Ia juga menyampaikan bahwa pergelaran jazz traffic tahun ini lebih bagus dari tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa musik jazz di Indonesia sudah mulai berkembang. Diharapkan, musik jazz akan terus berkembang di Indonesia.

Perlu diketahui, musikalitas Sandy Winarta dalam berkarya tidak perlu diragukan lagi. Sejak usia 6 tahun, Sandy sudah akrab dengan permainan piano klasik dan menemukan passion bermusik bermain drum saat menginjak 17 tahun.(ind/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs