Sabtu, 20 Agustus 2022

Istirahat Cukup Jadi Rahasia ILP Gebrak JTF 2018

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Indra Lesmana Project (ILP) menggebrak MLD Stage IndiHome Jazz Traffic hari kedua IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018). Foto: jazztrafficfestival2018

Indra Lesmana Project (ILP) menggebrak MLD Stage IndiHome Jazz Traffic hari kedua IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018).

ILP membuka penampilan dengan lagu “Awakening” dan dilanjutkan lagu berjudul “Acknowledge”. Tak hayal penampilan ILP membuat kerumunan penonton terpukau. Apalagi saat masing-masing personelnya memamerkan skill bermusiknya masing-masing.

Sesudah memainkan 2 komposisi, Indra Lesmana menyempatkan menyapa jazzlovers yang hadir dan memperkenalkan personel-personel ILP lainnya.

Menurut Indra, IndiHome Jazz Traffic 2018 adalah hajatannya Surabaya yang luar biasa. Kehadiran genre seperti ILP yang ada di Jazztraffic, menurutnya, dikarenakan spirit jazz yang sangat terbuka dengan semua musik.

Saat ditanya dibelakang panggung sesudah penampilannya, Indra Lesmana mengatakan bahwa istirahat cukup adalah hal paling penting dari sebuah pertunjukan.

“Percuma skill udah bagus, latihan udah bagus, tapi nggak cukup istirahat. Bisa nggak karuan performa di panggung,” jelas Indra.

ILP sendiri merupakan proyek musik bentukan Indra Lesmana yang bergenre progressive metal dan progressive rock. Indra Lesmana bahkan menyebut genre musik ILP adalah metal fusion. Sebelumnya, Indra Lesmana Project juga sudah menggelar showcase di Suara Surabaya Centre, pada Sabtu (30/6/2018) lalu.(and/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Sabtu, 20 Agustus 2022
24o
Kurs