Sabtu, 27 April 2024

Ivanka Slank Berbaur Nikmati Jazz di IndiHome Jazz Traffic Festival 2018

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ivanka Slank (hitam) datang di IndiHome Jazz Traffic Festival 2018. Foto: Tito Suara Surabaya

Sebagai pergelaran yang megah, Jazz Traffic 2018 nyatanya tidak hanya menarik minat Jazz Lovers. Sejumlah musisi papan atas tercatat juga menjadi pengunjung di kerumunan. Salah satunya Ivanka, basis Slank, yang begitu enaknya membaur tanpa pengawalan bersama sang istri. Tidak ada kesan menyamar atau menjadi bunglon.

Ivanka datang hanya dengan memakai kaus hitam dan topi yang mencolok. Para Slankers yang kebetulan bertemu, tentu merasa beruntung.

Denza suarasurabaya.net yang sempat jadi Slankers tulen bahkan sejak era album Suit Suit He He Gadis Sexy, berkesempatan mengobrol langsung dengan Ivanka di area Food And Beverages Jazz Traffic di Kolaborasik Stage.

“Cuman main-main aja sih. Kebetulan lagi pengen nonton Indra Lesmana Project. Seru aja kayaknya,” kata Ivanka sambil menunggu racikan kopinya selesai. Saat ditanya soal bagaimana Jazz Traffic tahun ini, ada pancaran kepuasan dari Ivan.

“Bagus sih, asyik. Sangat professional. Di tengah kota tapi tetap seru Banyak artisnya. Keren,” katanya.

Slank sendiri saat ini sedang dalam tahap persiapan album. Saat ditanya adakah kemungkinan Slank di album baru akan menyerempet jazz, Ivanka menjawab enteng, “Basicnya Slank dari dulu blues sih, jadi nanti bisa dikembangin mungkin.”

Hadirnya Ivanka mungkin bisa jadi sinyal: jangan-jangan Slank di pergelaran Jazz Traffic tahun depan akan turut tampil? Siapa tahu!

Ivanka hanya tersenyum saat Denza bertanya kemungkinan Slank diboyong ke Jazz Traffic. Harapan tidak pernah terlalu tinggi, tapi bagi Denza, harapan untuk mendatangkan Slank akan selalu dipupuk.

Terutama kalau menghadirkan formasi reuni dengan mengundang Indra dan Pay. Saat ini kemungkinan Denza dan jutaan Slankers lainnya bisa membayangkan riuhnya koor massal “Mawar Merah” yang menggema dengan tulus di panggung Jazz Traffic Festival. Semoga! (tito/bas/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs