Minggu, 5 Mei 2024

Kompak Menyanyi Bersama, HiVi Siap Jatuh Cinta Lagi Dengan Penonton JTF 2018

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Penampilan HiVi di Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (25/8/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net)

Setelah GAC (Gamal, Audrey, dan Cantika) berhasil membakar semangat para penikmat Jazz Traffic Festival 2018 lewat lagu penutupnya yaitu Bahagia, sepertinya euforia di panggung Indiehome Jazz Traffic masih terus bergelora. Sejak berakhirnya penampilan dari GAC, mereka enggan beranjak dari panggung dan masih terlihat menunggu penampilan grup vokal selanjutnya, yaitu HiVi.

Rela menunggu sambil duduk di lantai, akhirnya penantian mereka terbayarkan. Saat keluar menuju panggung, HiVi sukses mencuri perhatian banyak orang.

Malam ini, suasana panggung HiVi dipenuhi dengan teriakan bahagia dari para penontonnya. Teutama saat grup musik bergenre pop ini menyanyikan lagu Indahnya Dirimu dan lagu Remaja.

Kedua lagu itu, mampu membius para penonton ikut menyanyi bersama secara kompak. Tidak heran, musik yng dibawakan HiVi ini, membuat seluruh penonton bertepuk tangan, melambaikan tangan seiring terhanyut dengan lirik lagunya, hingga membuat penonton meloncat bahagia.

Pada Jazz Traffic Festival kali ini, HiVi akan menyanyikan 10 lagu hitsnya. Namun, pihaknya enggan menyebutkan secara rinci lagu apa saja yang akan dipersambahkan. Bagi mereka, ini bagian dari kejutan untuk para penonton, khususnya para fans HiVi. Yang pasti, malam ini HiVi siap jatuh cinta lagi dengan penonton JTF 2018.

JTF 2018 ini merupakan kali ketiga bagi HiVi. Di mana sebelumnya, mereka juga pernah tampil di Jazz Traffic Festival pada tahun 2015 dan 2016.

Sekedar diketahui, HiVi merupakan sebuah grup vokal musik pop Indonesia yang terbentuk pada tahun 2009. Formasi HiVi sempat berubah, karena salah satu vokalnya yaitu Dea, memutuskan untuk mengundurkan diri pada Maret 2016 lalu.

Sekarang, untuk formasi HiVi terbaru adalah posisi Dea sudah digantikan oleh Nadhia Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). (ang/tin/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs