Selasa, 16 Agustus 2022

Merasakan Musik Kebun Bareng Bilal Indrajaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Bilal Indrajaya, musisi besutan Net Talent Management berhasil membawa nuansa musik kebun di stage Kolaborasik IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018) malam. Foto: jazztrafficfestival2018

Bilal Indrajaya, musisi besutan Net Talent Management berhasil membawa nuansa musik kebun di stage Kolaborasik IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018) malam.

Dengan stage Kolaborasik yang dikonsep dengan nuansa santai dan hangat, Bilal Indrajaya berhasil membawa nuansa musik kebun yang akrab dengan konsep musik akustik.

Penonton yang duduk di kursi-kursi yang disediakan, terlihat sangat menikmati suguhan akustik dari musisi baru berbakat ini.

Sebagai informasi, Bilal Indrajaya adalah salah satu musisi yang dinaungi NET Talent Management. Saat ini Bilal juga sudah merilis sebuah single berjudul ‘Biar’ yang indah dan puitis. Single yang dirilis pada 2015 ini, makin menghanyutkan penonton dalam nuansa yang akrab.

Dalam panggung kolaborasik, dia juga menyanyikan lagu-lagu lama milik musisi-musisi top Indonesia dan dunia. Salah satunya adalah “Down Let Me Down” dari The Beatles. Lagu yang berhasil dibawakan dengan apik ini, mengundang penonton untuk spontan bertepuk tangan meriah.(bas/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Selasa, 16 Agustus 2022
27o
Kurs