Minggu, 5 Mei 2024

Kehangatan Panggung Rizky Febian di Jazz Traffic Festival

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Rizky Febian seperti ingin menunjukkan kematangan dalam bernyanyi. Tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Rizky Febian seperti ingin menunjukkan kematangan dalam bernyanyi. Tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari kedua, Rizky benar-benar menikmati panggung dan bisa membawa dengan lagu-lagu hitsnya.

“Ini panggung pertama saya di Jazz Traffic Festival, saya menunggu bertahun-tahun untuk datang ke sini,” kata Iki panggilan akrab Rizky.

Rizky membawakan lagu-lagu bernuansa cinta yang menjadi hits dalam perjalanan karirnya. Seperti Cukup Tahu. Kesempurnaan Cinta. Penantian Berharga, dan Berpisah itu Mudah.

Rata-rata penonton hafal dengan lagu lagu yang dinyanyikan Rizky. Ia pun menyambutnya dengan turun panggung mendekati penonton. Ia menyanyikan lagu Indah Pada Waktunya bersama penonton dengan sangat dekat.

Kehangatan panggung Rizky di Bistar Satage tak begitu saja usai. Saat Kesempurnaan Cinta diaransemen menghentak kental dengan nuansa Jazz, Rizky mampu menggerakkan badan ribuan penonton. Lalu disusul hits Penantian Berharga yang diaransemen rancak bikin penonton terus menggerakkan tubuh sambil ikut bernyanyi di bagian reff.

Akhirnya Rizky Febian benar-benar bisa membuktikan sebagai musisi profesional. “Terima kasih Jazz Traffic Festival, terima kasih Surabaya,” katanya memungkasi panggungnya. (bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs