Sabtu, 21 Mei 2022

Fusion Jazz Community Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Fusion Jazz Community saat tampil di Bank Jatim Stage Navy Jazz Traffic Festival, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Fusion Jazz Communtiy memberikan penampilan terbaiknya di panggung Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang digelar Koarmada II berkolaborasi dengan Suara Surabaya Media, di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Sabtu (14/5/2022).

Tampil membawakan tiga lagu, penampilan Fusion Jazz Community mampu membuat penonton larut ikut bernyanyi.

Dua lagu cover yang akrab di telinga pengunjung yang dinyanyikan Fusion Jazz Community langsung mendapat sambutan hangat.

Lagu Easy on Me milik Adele yang jadi pembuka penampilan Fusion Jazz Community disambut koor penonton.

Beranjak dari ber-mellow ria, Fusion Jazz Community melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu berirama menghentak milik Band Kotak berjudul Beraksi. Lagu ini mampu membangkitkan pengunjung seiring alunan musik yang nge-beat.

“Bagus banget karena mereka bisa tampil mellow sekaligus ngerock,” puji April, salah satu pengunjung yang mengaku tidak pernah absen datang di acara Jazz Traffic Festival kepada suarasurabaya. net.

Sebelumnya, FX Boy Ketua Surabaya Pahlawan Jazz (SPJ) mengatakan jika untuk NJTF, Surabaya Pahlawan Jazz akan menampilkan tiga band dari sekian banyak yang dinaungi. Tiga band itu adalah Surabaya All Stars, Orange, dan Fushion Jazz Community.

Boy juga menjamin ketiga band tersebut tampil maksimal di acara ini, dan itu benar-benar dipenuhi. Terbukti, tampilan Fusion Jazz Community mampu memuaskan hati jazz lovers dan para penikmat musik yang hadir.(man/rst)

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 21 Mei 2022
28o
Kurs