Selasa, 7 Mei 2024

Unik dan Berbeda, Osis SMA Margie Tertarik Kunjungi Radio SS

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Para anggota OSIS dari SMA Margie Surabaya, mengadakan kunjungan ke Radio Suara Surabaya, karena menganggap SS adalah radio yang unik dan berbeda.

Santi Juliyantari Guru Pendamping Kunjungan SMA Margie, mengatakan, Radio Suara Surabaya merupakan radio yang unik dan tidak seperti kebanyakan radio yang selalu memperdengarkan musik-musik saja.

“Suara Surabaya ini kan unik menurut kami, karena lebih mengedepankan sisi berita (News), berbeda dengan kebanyakan radio yang selalu memperdengarkan musik setiap menitnya, itu yang menurut saya menjadi keunggulan Suara Surabaya dari radio-radio lain,” ungkapnya.

“Bahkan mereka sangat interest banget saat tahu kalo agenda bulan ini ke Radio Suara Surabaya,” tambahnya.

Santi mengatakan, setiap bulan anggota pengurus Osis SMA Margie memiliki agenda kunjungan ke berbagai tempat untuk menambah wawasan anak didiknya.

”Kunjungan-kunjungan seperti ini, yang bulan ini kebetulan ke SS, kami jadikan kegiatan bulanan untuk menambah wawasan siswa kami. Pada bulan-bulan sebelumnya kami juga pernah kunjungan ke PMI, dan Perpustakaan BI,” jelasnya.

Santi menjelaskan untuk bulan ini mereka mengadakan kunjungan ke Radio Suara Surabaya, karena menurutnya pengurus osis juga berencana mendirikan radio sekolah dalam waktu dekat.

“Rencanannya mereka ingin mendirikan radio sekolah, makanya agenda bulan ini kami memilih Radio Suara Surabaya, agar mereka dapat belajar bagaimana managemen radio yang baik,” jelasnya.(nif/ipg)

Teks foto :
1. Anggota OSIS SMA Margie Surabaya saat berkunjung ke ruang gatekeeper Radio Suara Surabaya.
2. Para anggota OSIS SMA Margie Surabaya di kantor SS Media.
Foto : Anif M suarasurabaya.net dan SCG

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
33o
Kurs