Minggu, 2 Juni 2024

Kapolres Sidoarjo Kunjungi Suara Surabaya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Kapolres Sidoarjo (tiga dari kiri) beserta jajarannya berdiskusi dengan Yoyong Burhanudin, Manajer On Air Radio Suara Surabaya, Senin (2/3/2015). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

AKBP Anggoro Sukartono Kapolres Sidoarjo beserta jajarannya mengunjungi Kampoeng Media Suara Surabaya di Jalan Wonokitri Besar 40C, Surabaya, untuk mengetahui sistem produksi Radio Suara Surabaya, Senin (2/3/2015).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sidoarjo melihat langsung sistem produksi siaran Radio Suara Surabaya, mulai proses menerima telepon di Gatekeeper dari masyarakat yang disebut pendengar hingga bagaimana menyampaikan informasi itu kembali kepada pendengar.

“Ternyata produksinya itu cukup susah juga. Penerima telepon (Gatekeeper) harus menerima semua keluhan masyarakat dengan baik,” kata AKBP Anggoro, kepada suarasurabaya.net.

Kapolres Sidoarjo juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Radio Suara Surabaya atas adanya informasi hingga keluhan dari masyarakat. Karena pihaknya dapat mengetahui semua keluhan, terutama pelayanan yang ada di kepolisian, seperti sistem pelayanan pengurusan SIM, kemacetan jalan, dan berbagai tindak kejahatan.

“Kami berterima kasih adanya keberadaan informasi dari Radio Suara Surabaya. Kita jadi bisa mengerti dan mengetahui keluhan masyarakat,” kata AKBP Anggoro.

Selain melihat langsung proses siaran, Kapolres beserta rombongan juga berdiskusi dengan Yoyong Burhanudin, Manajer On Air Radio Suara Surabaya, mengenai karakter dan solusi keluhan warga Sidoarjo.

Ikut beserta rombongan, AKP Ayub Diponegoro Kasat Reskrim, AKP Bayu Prasatyo Kasat Lantas Polres Sidoarjo, dan Kompol Sulchan Kabag Sumber Daya Polres Sidoarjo.(bry/iss/ipg)

Teks Foto:
1. AKBP Anggoro Sukartono Kapolres Sidoarjo beserta jajarannya melihat dari dekat proses kerja di ruang Gatekeeper Suara Surabaya.
2. AKBP Anggoro Sukartono Kapolres Sidoarjo di studio SS sedang diwawancarai Aini Kusuma penyiar.
Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
33o
Kurs