Jumat, 29 Maret 2024

Serunya Saat Tokoh Kartun Kucing Asal Jepang Doraemon ke SS

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Suara Surabaya dikejutkan dengan kedatangan tamu tiba-tiba, Kamis (26/11/2015) pagi tadi. Boneka kucing imut berwarna biru tiba-tiba muncul dan sontak crew Suara Surabaya histeris bahkan berebut foto bersama.

Ya…Doraemon tokoh kucing asal Jepang ini datang langsung ke Suara Surabaya untuk bersilaturahmi.

Helena Irma Director PT Berkat Animasi International Indonesia pada suarasurabaya.net mengatakan, Suara Surabaya merupakan media pertama yang dikunjungi saat berada di Surabaya.

“Kami menilai Radio SS ini Radio paling berpengaruh di Surabaya,” kata dia.

Helena bersama dengan timnya berkesempatan untuk on air menyapa pendengar Suara Surabaya. Setelah itu, Helena juga memberikan cindera mata boneka Doraemon dan beberapa bingkisan pada Suara Surabaya yang diwakili oleh Eddy Prastyo Manager New Media.

Tak hanya bersilaturahmi, kedatangan Helena beserta timnya ini juga untuk mempublikasikan acara “100 Doraemon Secret Gadget Expo”.

Setelah sukses diselenggarakan pada 2014, tahun ini Animation International yang merupakan perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon kembali menyelenggarakan “100 Doraemon Secret Gadgets Expo”.

Acara yang akan diselenggarakan di Grand City Mall & Convex Surabaya pada 7 Desember 2015 ini akan digelar selama 70 hari untuk menemani dan menghibur para penggemar Doraemon di tanah air, sekaligus menjadi tempat tujuan berlibur keluarga.

Pada acara, para pengunjung masih dapat melihat sejarah awal keberadaan Doraemon, alat-alat canggih dari kantong ajaibnya, hingga menyelami kehidupannya bersama sahabat-sahabatnya.

Helena mengatakan, akan ada beberapa scene baru yang dapat dinikmati pengunjung pada 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Surabaya, di antaranya akan disajikan area Comic World dan Little Gadget Museum yang hanya dapat dilihat di expo kali ini.

Mengingat popularitas Doraemon yang masih tinggi di Indonesia, penyelenggara telah menyiapkan ratusan ribu tiket masuk 100 Doraemon Secret Gadgets Expo Surabaya. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktifitas, sejumlah games, berbagai pernak-pernik menarik Doraemon, dan tentunya lebih dari 100 Diorama Doreamon dengan berbagai kostum, gadget dan gaya. (dwi/ipg)

Teks Foto:
1. Helena Director PT Berkat AIIA memberikan cindera mata boneka Doraemon dan beberapa bingkisan pada Suara Surabaya yang diwakili oleh Eddy Prastyo Manager New Media.
2. Crew Suara Surabaya berebut untuk berfoto bersama dengan tokoh kartun Doraemon.
Foto: Dwi suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs