Jumat, 24 Mei 2024

Berbagi Konten dan Menyebar Pengetahuan, Reuters Jalin Kerjasama dengan SS

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Dua perwakilan dari kantor berita Reuters mengunjungi Suara Surabaya media untuk mensupport konten-konten yang ada di SS, Selasa (21/3/2017).

Jaka Utomo Bussiness Development Reuters yang datang bersama Rungkan Pakaprut Media Account Manager ASEAN and South Asia Reuters disambut langsung oleh Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media dan Eddy Prastyo Manager New Media.

Jaka Utomo Bussiness Development Reuters mengatakan, support konten ini diperuntukkan bagi website, media sosial dan radio SS.

“Kita akan menyalurkan konten apa saja yang diperoleh Reuters di seluruh dunia baik berupa berita, foto, video dan grafik,” kata Jaka pada suarasurabaya.net.

Intinya, kata dia, pihaknya ingin mensupport pengetahuan pendengar SS dan pengakses website serta media sosial SS.

“Kita ingin sama-sama membuat masyarakat seluruh dunia saling tahu. Jangan mentang-mentang di Surabaya hanya tahu info di Surabaya saja. Tapi harus tahu juga apa yang sedang terjadi di belahan dunia lain,” ujar dia.

Mengapa SS yang dipilih untuk disupport, kata Jaka, SS merupakan radio terbesar di Surabaya bahkan Jawa Timur.

“Jadi sayang banget kalau kita tidak menjalin kerjasama. Bahkan pendengar SS ini lebih besar dari populasi di Surabaya. Ini suatu pencapaian yang hebat, ya sudah kalau begitu kita tarik lagi agar bisa menjadi lebih besar lagi pengetahuannya,” tambahnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
32o
Kurs