Sabtu, 20 April 2024

Tim SS Media Menebar Semangat Asian Games di Penobatan Juara Corporate Gathering Singgasana

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Tim Suara Surabaya (SS) Media meraih juara 3 Fun Games Corporate Gathering Singgasana Hotel Surabaya 2018. Foto: Fitriana Ayu Suara Surabaya Media

Tim Suara Surabaya (SS) Media meraih juara 3 Fun Games Corporate Gathering Singgasana Hotel Surabaya tahun 2018. Penobatan juara dilangsungkan dalam Gala Dinner “Welcome Home”, puncak acara ulang tahun Singgasana Hotel Surabaya ke-12 tahun, Jumat (3/8/2018).

Sejak di penyisihan grup, tim SS Media selalu tematik mengikuti tren seperti gelaran Piala Dunia 2018 Rusia beberapa waktu lalu. Di Gala Dinner “Welcome Home” Singgasana Hotel Surabaya, tim SS Media memakai Jaket bertemakan Asian Games 2018.

Menurut Iping Supingah, Ketua tim SS Media untuk Fun Games, pemakaian jaket Asian Games ini untuk ikut menebar semangat pesta olah raga 4 tahunan se-Asia yang tinggal menghitung hari. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah harus ikut membumikan dan menyemarakkan meski Surabaya tidak menjadi lokasi digelarnya kompetisi Asian Games 2018.


Tim SS Media saat dinobatkan juara 3 dan menerima hadiah dari pimpinan Singgasana Hotel Surabaya, Jumat (3/8/2018). Foto: Fitriana Ayu Suara Surabaya Media

Budhy Guntur Iriansah General Manager Singgasana Hotel Surabaya saat diwawancarai Fitriana Ayu Radio Suara Surabaya, usai penobatan pemenang juga mengucapkan selamat untuk Tim SS Media yang akhirnya bisa meraih juara ketiga.

Dalam perlombaan tersebut, Tim Suara Surabaya Media harus mengakui keunggulan Tim Jatimnow sebagai Juara 2, dan SKIN, Komunitas Suzuki Katana, sebagai Juara Pertama.

Hadiah untuk Juara 1 Corporate Gathering Singgasana Hotel Surabaya yang dimenangkan SKIN, yakni mendapat kesempatan jalan-jalan ke Bandung lengkap dengan tiket pesawat dan penginapan selama 2 malam.

Juara kedua yang diraih tim Jatimnow, mendapat tiket ke Makassar dan menginap di Singgasana Hotel Makassar. Juara 3 yang diraih SS Media, mendapat hadiah menginap semalam di Hotel Singgasana Surabaya lengkap dengan fasilitas yang ada seperti berenang, spa, dan menikmati aneka kuliner.


Tim SS Media ikut mempromosikan Asian Games 2018 di acara Gala Dinner “Welcome Home” Singgasana Hotel yang dihadiri ratusan undangan. Foto: Fitriana Ayu Suara Surabaya Media

Harapan sesudah digelarnya Corporate Gathering tahun 2018, lanjut Guntur, semoga semua instansi bisa semakin loyal dengan Singgasana Hotel Surabaya termasuk Suara Surabaya Media.

Dalam Gala Dinner “Welcome Home” Puncak Acara Ulang Tahun Singgasana Hotel Surabaya, semua tamu disuguhi berbagai menu makanan favorit. Diantaranya Mongolian Barbeque, Steamboat, BBQ, aneka pasta, dessert, dan aneka minuman. Ditambah dengan hiburan musik keroncong sebagai wujud terima kasih Singgasana Hotel pada relasi dan media yang setia mendukung Singgasana Hotel Surabaya selama ini.

Sebelumnya, tim SS Media dan puluhan instansi yang menjadi klien Singgasana Hotel Surabaya menjalani babak penyisihan lewat fun games yang digelar setiap pekan pada 30 Juni, 7 Juli dan 14 Juli. Ada lebih dari 50 tim yang jadi peserta. Di setiap pekan itu dipilih 4 tim yang masuk final pada 28 Juli lalu, dan pemenangnya diumumkan dan dinobatkan saat Gala Dinner tersebut.(ayu/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs