Sabtu, 29 Januari 2022

Pangkoarmada II Terima Audiensi Suara Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Penyerahan cinderamata dari Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M. A. P., M. Tr. (Han) Panglima Koarmada II kepada Doddy Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya di ruang kerja Pangkoarmada II, Senin (10/1/2022). Foto: Dispen Koarmada II

Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M. A. P., M. Tr. (Han) Panglima Koarmada II didampingi Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi Kaprimkopal dan Letkol Laut (P) Asep Aryansyah Kadispen Koarmada II menerima audiensi tim Suara Surabaya di ruang kerja Pangkoarmada II, Senin (10/1/2022).

Dalam pertemuan singkat yang penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada tim Suara Surabaya yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. “Semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin sinergi dan kerja sama yang lebih erat lagi di antara Koarmada II dan Radio Suara Surabaya,” tutur Laksda Iwan.

Lebih Lanjut Laksda Iwan mengungkapkan bahwa Radio Suara Surabaya merupakan sumber media informasi yang banyak diminati khususnya masyarakat Surabaya. Sehingga diharapkan Suara Surabaya selalu menjadi media radio yang menginspirasi dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Tim Suara Surabaya lantas menghaturkan rasa hormat dan terima kasih atas kesediaan waktu yang telah diberikan orang nomor satu di Koarmada II ini. Senada dengan Pangkoarmada II, mereka berharap semoga dengan silaturahmi ini Radio Suara Surabaya akan mendukung dan bersinergi dengan Koarmada II untuk mengenalkan, mempublikasikan Koarmada II kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya para penggemar Suara Surabaya.

Di kesempatan ini pula Pangkoarmada II mengudara secara langsung di Radio Suara Surabaya. Pangkoarmada II menyampaikan tugas-tugas Koarmada II yang bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan Provinsi Jawa Timur, maupun Jawa Tengah. Terutama dalam menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim dan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-12 tahun. Serta mengajak para pendengar Radio Suara Surabaya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan penukaran cenderamata dan foto bersama. Hadir dalam audiensi tersebut Doddy Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya, Irma Widya Marketing Manager Suara Surabaya, Agung Prabowo Business Development Suara Surabaya, Wawan Nugroho Marketing Suara Surabaya, dan tiga penyiar Suara Surabaya yaitu Sih Wismanti, Bintang Rahmadani, dan Hendra Lukas Hutagalung.(tok/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk TNI Muat Tank Terguling di Tol Perak-Waru KM 9.700

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Surabaya
Sabtu, 29 Januari 2022
29o
Kurs