Senin, 29 April 2024

Kunjungi SS Media, Ketua TKD Jatim Akui Takjub dengan Konsistensi Mengolah Informasi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Para penyiar Radio Suara Surabaya memberikan penjelasan mekanisme menerima informasi kepada jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran, Kamis (7/12/2023). Foto: Billy suarasurabaya.net

Tim Kampanye Daerah Jawa Timur (TKD Jatim) Prabowo-Gibran yang dipimpin Budi Prijo Soeprajitno selaku ketua, pada Kamis (7/12/2023) malam, melakukan kunjungan ke kantor Suara Surabaya Media.

Budi mengatakan, kalau kunjungannya bersama jajaran TKD Jatim itu tak lain sebagai bentuk silaturahmi serta serangkaian kegiatan media visit.

“Ini bagian daripada silaturahmi kami ke media. Kami kemarin sudah melakukan beberapa lagi media sekitar (Jawa Timur), dan ini (kunjungan ke Suara Surabaya) adalah yang terakhir sesuai dengan jadwal yang kita lakukan. Sehingga kami sudah komplit untuk agenda visit media di Jatim,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Pada kunjungan itu, dia mengaku takjub dengan bagaimana Suara Surabaya bisa mengikuti perkembangan zaman. Tapi tetap mempertahankan ciri khas jurnalisme warganya dalam memberikan informasi, yakni dari pendengar untuk pendengar lainnya.

“Ya, tadi saya sudah banyak informasi ternyata followers-nya jutaan dan responsnya (masing-masing pendengar dan pengakses) luar biasa, sangat aspiratif. Dan ini memberikan satu solusi bagi masyarakat yang mungkin butuh ya kanal-kanal untuk menyampaikan sesuatu,” ucapnya.

Menurutnya, tipikal media seperti Suara Surabaya akan semakin kuat seiring waktu jika bisa terus memfasilitasi kebutuhan masyarakat secara riil dalam ranah pemberian informasi.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta doa restu supaya apa yang dia lakukan bersama seluruh jajaran Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Jawa Timur bisa bermanfaat untuk rakyat.

Kulo nuwun, kami bersama tim bersembilan bersama partai pengusung, mohon doa dan dukungannya sehingga amanah yang diberikan kepada kami bisa kami lakukan dengan baik, lancar, dan sukses,” tutupnya. (bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs