Kamis, 2 Mei 2024

Suara Surabaya Undang Warga Sekitar Kantor Jelang Perayaan Empat Dekade

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Suara Surabaya Berbagi ke 20 warga sekitar Suara Surabaya Center, Jumat (9/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Menjelang hari ulang tahun ke-40, Suara Surabaya mengundang 20 warga sekitar kantor Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (9/6/2023).

Puluhan warga yang diundang mendapatkan bingkisan produk sembako sebagai simbol kepedulian Suara Surabaya Media terhadap perwakilan masyarakat sekitar.

Verry Firmansyah Chief Executive Officer (CEO) Suara Surabaya Media berharap meski tidak banyak yang bisa diberikan, mampu menularkan rasa bahagia pertambahan umur Radio Suara Surabaya ke masyarakat.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, Jumat (9/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Jangan dilihat besar kecilnya, tapi ini bentuk kepedulian kita, semoga bahagianya bisa nular ke masyarakat sekitar kantor Suara Surabaya Center,” ujarnya usai memberi bingkisan simbolis ke warga, Jumat (9/6/2023).

Doa yang sama juga dilontarkan Suningsih, penjual rujak cingur sekitar kantor, turut mendoakan Suara Surabaya Media kedepan agar terus membantu permasalahan masyarakat.

“(Semoga) terus maju dan terdepan untuk memberi informasi juga solusi ke masyarakat,” tuturnya.

20 warga sekitar kantor Suara Surabaya Center penerima program Suara Surabaya Berbagi, Jumat (9/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Suara Surabaya.

Pada usia yang ke-40 tahun Suara Surabaya tumbuh tidak hanya sebagai media radio, tapi sudah menjadi tumpuan masyarakat untuk mencari solusi. Tentu saja Suara Surabaya tidak bisa sendiri, dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dengan pendengar dan semua elemen pendukung.

Mengusung tema “For The Future, Better Together” Suara Surabaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik. (lta/iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs