Jumat, 26 April 2024

Jusuf Kalla Gelar Open House di Istana Wapres

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Jusuf Kalla wakil Presiden RI menggelar open house di Istana wakil Presiden jalan Medan Merdeka selatan sehubungan dengan datangnya hari raya Idul Fitri, Jumat (17/7/2015).

Pantauan suarasurabaya.net, Open house yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini berlangsung cukup meriah. Hingga saat ini pun tamu masih terus berdatangan dan terdapat antrean tamu hingga ke jalan Raya Kebon Sirih.

Banyak kalangan yang hadir dalam open house Wapres ini. Di samping para kerabat dari Jusuf Kalla, juga ada beberapa dari Menteri diantaranya Pratikno Mensesneg, Jaksa Agung dan Dwi Soetjipto Dirut Pertamina.

Terpantau, Jusuf Kalla juga sempat didaulat oleh para undangan untuk melakukan foto bersama dan JK melayaninya dengan baik. Ini menunjukkan adanya keakraban antara wakil Presiden dengan rakyat.

“Terima kasih semuanya. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin…,” kata Jusuf Kalla yang sempat diwawancarai langsung oleh suarasurabaya.net.

Selain itu, berbagai menu yang disajikan di acar open house wakil Presiden kali ini diantaranya Coto Makassar, Sop Konro serta tidak ketinggalan sop buntut dan kambing guling. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs