Kamis, 2 Mei 2024

Pemkot Pastikan Harga Bahan Pokok Surabaya Relatif Stabil

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Bazar Ramadhan di Semolowaru, Selasa (23/6/2015). Bazar dan pasar murah ini bertujuan agar harga bahan pokok di Surabaya menjadi stabil. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya mengatakan harga bahan kebutuhan pokok di Surabaya saat Ramadhan relatif stabil.

“Alhamdulillah relatif stabil, bahkan beberapa barang malah turun,” ujarnya kepada wartawan saat membuka Bazar Ramadhan di Semolowaru, Surabaya, Selasa (23/6/2015).

Pemkot Surabaya, kata Risma, menggelar beberapa kegiatan dalam rangka operasi pasar. Salah satunya adalah bazar Ramadhan di 10 wilayah di Surabaya.

“Tahun ini, akan kita barengi dengan pasar murah. Tujuannya sebenarnya adalah operasi pasar,” katanya.

Risma juga mengatakan, kegiatan operasi pasar tersebut akan terus dilakukan hingga menjelang Lebaran. Pelaksanaannya, lokasi kegiatan akan bergiliran di wilayah-wilayah di Surabaya.

Sementara, Widodo Suryantoro Kepala Dinas Perindustran dan Perdagangan (Disperdagin) Kota Surabaya mengatakan Pemkot juga mengundang distributor di pasar murah.

“Saya ajak distributor untuk ikut pasar murah. Saya cek harganya, karena saya pegang harga-harga distributor. Kalau mahal buat apa ikut,” ujarnya kepada suarasurabaya.net. (den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs