Jumat, 19 April 2024

Fadeli Janjikan Jalan Lamongan Mulus Sebelum Lebaran

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
H. Fadeli, SH, MM Bupati Lamongan saat berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Sabtu (18/6/2016) sore. Foto: Tito suarasurabaya.net

Jelang mudik Lebaran, pemerintah pusat dan daerah akan memperbaiki kondisi ruas jalan di wilayah Kabupaten Lamongan. Hal ini disampaikan Fadeli, SH, MM Bupati Lamongan saat berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Sabtu (18/6/2016) sore.

“Ruas jalan sejak Pandan Pancur, Deket sampai Babat memang kondisinya kurang baik. Ruas itu merupakan kewenangan pusat. Sebelum mudik akan diadakan pemeliharaan,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Bupati Lamongan menambahkan, rencananya dalam tahun ini Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBJN) V akan melakukan pembangunan di ruas jalan nasional dalam wilayah Kabupaten Lamongan.

Sedangkan, untuk ruas jalan dari Babat ke arah Jombang merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Lamongan. “Untuk menyambut warga Lamongan yang pulang kampung, jalan kabupaten, poros strategis dan poros desa dalam tiga hari ini, sejak kemarin, sedang dilakukan pemeliharaan,” ujarnya.

Pemeliharaan yang dia maksud adalah penambalan sementara di titik-titik yang lubang. Sementara, pembangunan adalah pengaspalan ulang seluruh badan jalan.(iss/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs