Senin, 27 Mei 2024
Pasca Harga BBM Naik

Aktivitas di Terminal Purabaya Tetap Normal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Aktivitas di Terminal Purabaya tetap lancar dan normal. Foto: Totok suarasurabaya.net

Aktivitas di terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo, Rabu (19/11/2014) tetap normal seperti hari-hari sebelumnya. Tidak ada mogok angkutan seperti yang diserukan Organda.

Aktivitas di jalur kedatangan terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, Rabu (19/11/2014) berlangsung lancar, dan normal seperti pada hari-hari sebelumnya. Tidak ada armada yang mogok mengangkut dan menurunkan penumpang.

“Dari tadi pagi kondisinya seperti ini. Lancar, relatif tidak ada kendala. Dijalur kedatangan bus-bus dari luar Surabaya berdatangan seperti hari-hari sebelumnya. Pantauan kami memang demikian. Sepertinya sampai nanti malam tetap seperti ini, lancar dan normal,” kata Muhammad Sukri pengawas jalur kedatangan bus Terminal Purabaya.

Di jalur pemberangkatan, lanjut Muhammad Sukri sejumlah bus yang akan menuju Jombang, Madiun, Solo, Rabu (19/11/2014) tetap disesaki penumpang.

“Jalur pemberangkatan pemandangannya juga sama. Bus-bus tujuan barat juga tetap ramai,” ujar Muhammad Sukri saat ditemui suarasurabaya.net, Rabu (19/11/2014).

Pantauan suarasurabaya.net, sejumlah angkutan kota yang mangkal di Terminal Purabaya juga tetap dipadati penumpang. Untuk tujuan Sidoarjo, Bratang, dan beberapa tujuan lainnya tetap dilayani para pengemudi angkot.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
32o
Kurs