Jumat, 29 Mei 2020

Bawah Flyover Pasar Kembang Dilengkapi Zebra Cross

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Untuk memberikan kemudahan menyeberang bagi warga masyarakat dari sisi barat bawah flyover Pasar Kembang menuju sisi timur dan sebaliknya, kawasan itu dijadwalkan dilengkapi sarana zebra cross.

Sodeli pejabat pembuat komitmen Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) V Surabaya membenarkan penyediaan sarana zebra cross dibawah flyover Pasar Kembang tersebut menjadi satu prasyarat penting.

“Karena untuk menghubungkan warga masyarakat di sisi barat bawah flyover Pasar Kembang dengan sisi timur, dan sebaliknya. Sarana penyeberangan itu sudah kami persiapkan,” terang Sodeli.

Awalnya, lanjut Sodeli, muncul kekhawatiran dari warga masyarakat dalam rangka aktivitasnya sehari-hari dengan masyarakat lainnya di sisi lain flyover, setelah flyover Pasar Kembang dioperasionalkan.

Misalnya saja warga sisi barat flyover harus memutar jalan yang agak jauh saat akan berbelanja ke pasar yang lokasinya berada di sisi timur flyover. “Tentunya kami sudah memperhitungkan hal itu,” tegas Sodeli pada suarasurabaya.net, Senin (3/2/2014).

Oleh karena itu Sodeli berharap warga masyarakat dapat memahami dan bersabar terkait dengan sarana dan prasarana bagi pejalan kaki di sekitar pembangunan flyover Pasar Kembang, Surabaya tersebut.(tok/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Widya Qhodarum M.S

Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Tambak Sawah

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Surabaya
Jumat, 29 Mei 2020
27o
Kurs