Senin, 29 April 2024

Bawah Flyover Pasar Kembang Dilengkapi Zebra Cross

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Untuk memberikan kemudahan menyeberang bagi warga masyarakat dari sisi barat bawah flyover Pasar Kembang menuju sisi timur dan sebaliknya, kawasan itu dijadwalkan dilengkapi sarana zebra cross.

Sodeli pejabat pembuat komitmen Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) V Surabaya membenarkan penyediaan sarana zebra cross dibawah flyover Pasar Kembang tersebut menjadi satu prasyarat penting.

“Karena untuk menghubungkan warga masyarakat di sisi barat bawah flyover Pasar Kembang dengan sisi timur, dan sebaliknya. Sarana penyeberangan itu sudah kami persiapkan,” terang Sodeli.

Awalnya, lanjut Sodeli, muncul kekhawatiran dari warga masyarakat dalam rangka aktivitasnya sehari-hari dengan masyarakat lainnya di sisi lain flyover, setelah flyover Pasar Kembang dioperasionalkan.

Misalnya saja warga sisi barat flyover harus memutar jalan yang agak jauh saat akan berbelanja ke pasar yang lokasinya berada di sisi timur flyover. “Tentunya kami sudah memperhitungkan hal itu,” tegas Sodeli pada suarasurabaya.net, Senin (3/2/2014).

Oleh karena itu Sodeli berharap warga masyarakat dapat memahami dan bersabar terkait dengan sarana dan prasarana bagi pejalan kaki di sekitar pembangunan flyover Pasar Kembang, Surabaya tersebut.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs