Jumat, 3 Mei 2024

Belum Punya Amdal Lalin, Akses Parkir Suroboyo Carnival Ditutup

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan
Suroboyo Carnival/ Foto : Heri Setiawan

AKBP Raydian Kokrosono, Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengatakan hari ini pihaknya bersama jajaran Polda Jatim dan Dinas Perhubungan meninjau lokasi Suroboyo Carnival dan memutuskan untuk ditutup sementara akses parkirnya hingga administrasi perijinan terpenuhi.

“Setelah kami kaji, pihak Suroboyo Carnival belum memenuhi administrasi berupa Amdal Lalin yang wajib dan dibutuhkan untuk operasional. Untuk itu hari ini akses parkir Suroboyo Carnival ditutup hingga hal itu terpenuhi,” paparnya saat dihubungi Radio Suara Surabaya, Selasa (29/7/2014).

Menurutnya, terkait proses administrasi Suroboyo Carnival sebenarnya sudah dirapatkan sekali dan masih mendapatkan rekomendasi dari forum lalu lintas angkutan jalan diantaranya, pihak Suroboyo Carnival harus memenuhi beberapa kebutuhan seperti lokasi parkir beserta penambahannya dan akses keluar masuk.

“Semua rekomendasi itu belum dipenuhi. Padahal Dishub juga sudah melayangkan surat agar memenuhi administrasi sebelum dibuka,” katanya.

Sejak dibuka pada 28 Juli 2014 kemarin, Suroboyo Carnival diserbu masyarakat hingga menimbulkan kemacetan dan keluhan sejumlah orang yang datang. (ain/edy)

Suroboyo Carnival/ Foto : Heri Setiawan

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs