Kamis, 16 Mei 2024
Jaringan PSK Model

Ditawarkan Dengan Harga Puluhan Juta

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Jaringan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang didalangi oleh seorang mucikari yang ditangkap anggota unit III Subdit IV Renata Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (26/6/2014) malam, menawarkan harga kepada para pelanggan hingga puluhan juta rupiah.

AKBP Bambang Tjahyo Bawono Kasubid Penmas Bid Humas Polda Jatim mengatakan, dari hasil penyelidikan, para PSK yang ditawarkan oleh mucikari ini, dalam sekali kencan Rp. 15 – 25 Juta. Wanita yang ditawarkan mayoritas berprofesi sebagai model.

“PSK yang disediakan mucikari ini termasuk high class. Semuanya model, dan tarif sekali kencan antara Rp. 15 – 25 juta,” kata AKBP Bambang kepada wartawan, Jumat (27/6/2014).

Dia menambahkan, model-model yang ditawarkan, tidak hanya bisa melayani pelanggannya di Surabaya, namun bisa seluruh Indonesia. Dan kebanyakan, pemesannya adalah para pejabat tinggi sampai pada para pengusaha.

“Kebanyakan pemasan untuk model ini berduit, karena melihat dari tarif yang begitu tinggi. Bisa jadi target mucikari ini pejabat ataupun konglomerat,” ujarnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan, untuk menangkap tersangka lainnya.

Sekadar diketahui, Kamis (27/6/2014) Anggota unit III Subdit IV Renata Ditreskrimum Polda Jatim melakukan penggrebekan di satu diantara kamar hotel yang berada di Surabaya Kota. Petugas mengamankan seorang mucikari bernama IN alias Andrew (24) warga Jalan Wonorejo, Surabaya, serta korbannya bernama A (25) warga Surabaya. (wak/ipg)

Teks Foto:
– Foto model yang ditawarkan oleh mucikari.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
28o
Kurs