Rabu, 24 April 2024

Dua Rumah Terbakar, Seorang Warga Alami Luka Bakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Sebanyak dua rumah semi permanen di jalan Kemayoran Baru gang Buntu, Surabaya hangus hangus terbakar, Kamis (11/9/2014) pukul 00.30 WIB. Akibatnya seorang warga juga harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Candra Maria Oratmangun Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan, rumah berukuran 3×4 meter yang terbakar dekat dengan rel kereta api dan berada di sebelah barat gedung DPRD Provinsi Jatim jalan Indrapura Surabaya.

“Lokasinya di gang sempit jadi kita ulur selang sepanjang 30 meter dengan memakai teknik goyang selang. Api menyambar atap rumah bagian depan,” kata dia.

Candra menjelaskan, satu orang warga yang mengalami luka bakar atas nama Nur Khotimah (28). Korban mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki langsung dibawa Linmas ke RS Soewandi.

“Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran di antaranya dari Pasar Turi, Tambak Rejo, Pegirikan, Grudo dan Balai Pemuda diluncurkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman,” ujar dia.

Kata Candra, kebakaran ini merupakan kasus kebakaran ke 20 dengan rata-rata 3-4 kasus kebakaran perharinya. Penyebab kebakaran kebanyakan panas terik, bakar sampah dan puntung rokok. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
30o
Kurs