Kamis, 2 Mei 2024

Gulungan Kertas Diduga Bom Ditemukan SPBU Kletek Sidoarjo

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Sebuah gulungan kertas warna coklat diduga bom, ditemukan di SPBU Kletek, Taman, Sidoarjo, Rabu (22/1/2014) pagi.

AKBP Marjuki Kapolres Sidoaro mengatakan barang diduga bom itu ditemukan pemilik SPBU sekitar pukul 08:15 WIB, tapi baru pukul 10:30 dilaporkan ke Polsek Taman.

“Sesudah dapat laporan itu, saya langsung minta bantuan Tim Gegana Polda Jawa Timur dan langsung melakukan penyelidikan di lokasi,” ujar Marjuki.

Dari hasil penyelidikan itu dipastikan, kalau benda yang ditemukan itu hanya gulungan kertas warna coklat yang bentuknya bulat panjang. Polisi belum tahu siapa pelaku yang meletakkan gulungan kertas coklat itu, karena sampai sekarang polisi masih memeriksa CCTV yang ada di SPBU.

Dengan kejadian itu, Marjuki mengatakan, masyarakat harus waspada khususnya dengan pengunjung atau tamu-tamu yang tidak dikenal, termasuk cirinya yang aneh. “Temuan gulungan kertas itu tidak menjurus ke aksi terorisme,” tegas Marjuki.

Akibat temuan gulungan kertas itu, lalu-lintas du sekitar lokasi SPBU Kletek sempat merambat karena banyak pengguna jalan melihat lokasi ditemukannya benda yang diduga bom. (tas/ipg)

Teks Foto:
– Tim Gegana Polda Jatim di SPBU Kletek, Taman, Sidoarjo.
Foto: Polres Sidoarjo

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs