Rabu, 29 Mei 2024

Hujan Disertai Angin Kencang, Sebabkan Banyak Pohon Tumbang

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi di beberapa kawasan Jawa Timur pada Minggu (9/11/2014) siang. Akibatnya banyak pohon yang tumbang, karena tidak kuat menahan terjangan hujan angin tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh beberapa netter dan pendengar Radio Suara Surabaya berikut ini.

Akun Abrory AL Inam via e100 melaporkan, adanya sebuah pohon tumbang di Jl Merdeka Jombang dan mengenai kabel listrik yang melintang. “Pohon tumbang di jalan Merdeka Jombang. Waspadai melintas karena ada kabel listrik yang melintang. TL si 300 timur pohon tumbang ini p[adam.”

Sementara itu laporan dari Slamet pendengar Radio Suara Suarabaya, mengatakaan, terjadi kecelakaan di Jl Raya Bayeman, Baureno, Bojonegoro akibat pohon tumbang. Korab diketahui berjenis kelamin laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Vario W 6908 MU.

“Di Baureno Jl Raya Bayeman Bojonegoro. Ada motor tertimpa pohon Sono. Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia, korban saat ini di tutupi kardu seadanya,” ungkapnya.

Sedangkan laporan dari Titin asal Krian, mengatakan, di dekat terminal Jombang ada beberapa pohon tumbang yang melintang di tengah jalan. “Dari Ngoro Jombang -Krian, Dekat terminal Jombang ada beberapa pohon yang tumbang, soalnya angin kencang, ada spanduk besi yang tumbang juga,” lapornya.

Dhanny Jimbrax, “Jombang Kota hujan disertai angin kencang, waspada ada pohon tumbang di Jln. Abdurahman Wahid (Gus Dur), tdk ada korban.”

Sementara itu di pelataran Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto, juga ada pohon tumbang akibat turunnya hujan lebat yang disertai dengan angin kencang.

“Sebuah pohon beringin tumbang di pelataran Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto akibat hujan disertai angin kencang,” ungkap Dhanny Jimbrax via fanpage @e100.(nif/wak)

Teks foto :
– Kondisi pohon tumbang di pelatarang pendopo agung Trowulan.
Foto : Dhanny Jimbrax via e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
27o
Kurs